Kamis, 08 November 2012

Rahasia Wanita yang Sukses Turunkan Berat Badan 95 Kg

Untuk Beli VCD / DVD  Senam Aerobik Bisa Klik disini  atau klik disini



segera koleksi DVD workout (senam aerobik) yang semuanya 
"best seller" gan, best seller dunia
berminat lihat selengkapnya di KLIK DISINI


Jakarta - Kebanyakan wanita pastinya merasa tidak percaya diri jika harus mengenakan pakaian berukuran besar. Demi mendapatkan tubuh ideal pun banyak cara yang dapat diusahakan, salah satunya adalah diet dan olahraga seperti yang dilakukan Philippa Popham.

Ibu empat anak asal Stroud, Inggris memiliki berat 165 kg dengan ukuran pakaian 36 pada tahun 2006. Saat itu, ia sulit berjalan dengan baik dan seringkali menjadi bahan tertawaan di tempat umum. Pada masa itu, Philipa rata-rata mengonsumsi kalori sebanyak 17.000 kalori per hari.

Saat itu, ia rutin mengonsumsi makanan dalam porsi besar sepanjang harinya. Selain makanan utama dalam porsi besar, Philippa juga seringkali mengonsumsi camilan di tengah-tengah jam makan dalam porsi berlebihan. Penyebab meroketnya berat Philippa tersebut dipengaruhi oleh kematian ibunya pada tahun 1996 yang membuatnya merasa tenang saat mengkonsumsi makanan.


Karena saran dari seorang teman yang melihatnya terlalu gemuk dan tidak sehat, wanita berusia 49 tahun tersebut mulai menjalani diet sejak dua tahun lalu. Saat awal diet, selain mengubah pola makan Philippa rutin berjalan di sekeliling tempat tinggalnya saat malam hari sehingga dirinya tidak terlihat oleh orang lain. Setelah merasa lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya, ia mendaftarkan diri di klub spa hotel terdekat untuk mulai rutin berenang dan zumba.

"Saya berenang enam kali seminggu hampir setiap minggunya, meningkatkan secara perlahan apa yang bisa saya lakukan," ujar Philippa kepada Daily Mail. Karena diet ketat yang dijalani, Philippa akhirnya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 95 kg. Namun berat badan yang turun sekitar 60 persen itu meninggalkan lemak berlebih di kulit Philippa yang harus diangkat oleh dokter.

Pada Agustus lalu, ia melakukan operasi pengangkatan lemak berlebih di Spire Hospital, Inggris sehingga kini tubuh Philippa tampak lebih ideal. Jika sebelumnya Philippa harus membeli pakaian berukuran 36, kini ukuran pakaiannya menyusut jadi tiga kali lebih kecil yaitu ukuran 12.


 
Untuk Beli VCD / DVD  Senam Aerobik Bisa Klik disini  atau klik disini



segera koleksi DVD workout (senam aerobik) yang semuanya 
"best seller" gan, best seller dunia
berminat lihat selengkapnya di KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo