Jumat, 02 November 2012

Jasa membuat blog murah di blogmasrudy

Jasa membuat blog murah di blogmasrudy Kontes SEO Review Blog Mas Rudy Semua Pasti Menang

Bulan November ini memang banyak Kegiatan antaralain UTS di kuliahan dan Kontes SEO oleh kawan-kawan blogger dan sekarang yang baru masih anget alias HT-HT nya 

Jasa membuat blog murah di blogmasrudy | Kontes SEO Review Blog Mas Rudy Semua Pasti Menang

Hebat bukan "semua pasti menang loo"
(~ˆ⌣ˆ)~ ~(ˆ⌣ˆ~) apa tidak ngiler ehhe
Kontes yang diadakan Blog Mas Rudy ini tidak main-main loo 

Blog Mas Rudy ini bergerak di bidang Membuat blog dan Jasa buat blog  

Jadi bila Anda ikutan ini atau anda kesulitan dalam mempermak atau mempercantik blog seperti Blog ku saya ini heheh (┌'⌣')┌┐('⌣'┐) dan membuat Blog menjadi terliat WaW anda bisa meminta jasa-nya Blog Mas Rudy


Jasa membuat blog murah di blogmasrudy

keuntungan yang di dapat dari Blog Mas Rudy bila mengunakan jasa-nya adalah :


adapun keuntungan yang anda dapatkan adalah:

  1. Blog anda akan terlihat keren meskipun hiasan minimalis, hal ini juga mempengaruhi kecepatan loading blog.
  2. Saya akan submit blog sobat ke google, yahoo/ bing dan SE lainnya.
  3. Anda akan mendapatkan pelayanan selama 1 bulan penuh dan saya akan selalu maintenance blog sobat.
  4. saya akan membuat blog sobat support dengan google adsense (ingat blog yang lain belum tentu support loh)
  5. Template bisa anda pilih sendiri. tapi lebih baik saya yang memilihkan template agar support dengan adsense.
  6. Saya akan memberikan arahan tentang posting yang tidak melanggar kebijakan adsense.
  7. Saya akan memberikan Meta Tag terbaik yang saya ketahui
  8. Konsultasi gratis di Blog Mas Rudy sampai kapanpun
  9. yang lain bisa kita bicarakan.


klo soal harga nanti bisa di tanyakan ama Blog Mas Rudy anda juga bisa boking dengan :

Anda bisa SMS/ Call ke 0853-5520-1268. 24 jam siap, atau komentar di blog Blog Mas Rudy yang bergerak di bidang Membuat blog dan Jasa buat blog

oh ia bila kawan-kawan berkenan mau ikutan kontes Jasa membuat blog murah di blogmasrudy Kontes SEO Review Blog Mas Rudy Semua Pasti Menang



sekian dari saya dan doain saya ya (┌'⌣')┌┐('⌣'┐) biar bisa menjadi Blogger yang baik dan Menjadi orang yang baik juga 


We Are Friends (┌'⌣')┌┐('⌣'┐)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo