Kamis, 22 November 2012

Pelatih Baru Chelsea

Mungkin Kalaian ada yang Suka bola dan pasti kalian tahu klub Chelsea.

yah mana pasti banyak yang tahu kan, klub kaya raya dan sering Gonta-Ganti pelatih karena tidak sesuai harapan pemilik Klub.

dan kalian sudah tau belum siapa Pelatih Baru Chelsea?

kalau belum simak berita nya yaa heheh


Manajemen Chelsea FC akhirnya menunjuk Rafael Benitez sebagai manager hingga akhir musim kompetisi.
Ia menggantikan Roberto Di Matteo yang dipecat setelah kekalahan telak melawan Juventus di laga Liga Champions, Selasa lalu. Posisi Chelsea kritis untuk lolos ke babak berikutnya. Padahal The Blues adalah juara bertahan Liga Champions UEFA.
Demikian keterangan pers yang dikutip dari situs resmi Chelsea.com, Rabu (21/11) malam.
Menurut manajemen, pemilik dan direksi mempercayai Benitez karena sebagai manajer, ia memiliki banyak pengalaman di level tinggi sepak bola.
"Ia akan membantu secepatnya meraih tujuan kami," ujar manajemen.
Pria Spanyol kelahiran 52 tahun ini akan langung menemui pemain di kamp latihan, Kamis ini.
Benitez pernah meraih dua kali gelar UEFA Manager of the Year. Karier kepelatihannya dimulai sejak di Spanyol dengan raihan dua gelar Liga Spanyol dan Piala UEFA bersama Valencia.
Ia kemudian hijrah ke Liverpool, Inggris. Selama enam tahun, Benitez memimpin Liverpool dengan merebut gelar kelima European Cup dan sebuah gelar FA Cup.

Sumber  > Yahoo

Mungkin kalian bilang wah "Hapis Manis Sepah di Buang" atau "then he will walk alone"




Siapa sangka Roberto Di Matteo langsung dipecat ketika Chelsea kalah 3-0 atas tuan rumah Juventus, Rabu (21/11) dini hari WIB. Sepertinya Roman Abramovich telah menunjukkan pengaruhnya di Stamford Bridge.
Habis Manis Sepah Dibuang
Dua trofi (Liga Champions dan Piala FA) dalam 262 hari, Roberto Di Matteo langsung dipecat. Ia adalah manajer ketujuh yang kontrak kerjanya diputus dalam ‘masa pemerintahan’ Abramovich yang dimulai pada Juni 2003 silam.
Sebenarnya, Guus Hiddink bisa membuat daftar pelatih yang dipecat menjadi delapan, tetapi pada akhir musim 2008/2009 ia keluar dari Chelsea, sesuai kontraknya yang hanya menjadi pelatih sementara karena masih melatih timnas Rusia. Ini sekaligus menghindarkan kemungkinan pemecatan dirinya di kemudian hari.
Selama melatih The Blues pada tahun 2012 ini, Roberto Di Matteo baru mencicipi 23 pertandingan Liga Primer Inggris dengan torehan 12 kali kemenangan, enam kali imbang, dan lima kali kalah.
Rataan kemenangan di EPL sebanyak 52,2 persen dirasa bukan angka yang aman bagi klub sekelas Chelsea. Mungkin itulah yang menjadi alasan mengapa para petinggi Chelsea lebih memilih untuk mencari pengganti baru. Yang jelas, ia meninggalkan tim muda yang sedang berkembang dan penuh potensi di dalamnya. Arrivederci, Roberto!

Bisa Apa Milan Tanpa El Shaarawy?
AC Milan bisa saja berada di posisi buncit Serie A Italia jika tak ada gol-gol dari seorang Stephan El Shaarawy. Top skor sementara Serie A menjadi miliknya dengan raihan 10 gol. Peran dari blasteran Mesir-Italia sangat krusial di musim ini bagi Rossoneri.
Bayangkan saja, tujuh dari 15 poin Milan yang didapatkan di musim ini bersumber dari dirinya. Empat angka disumbangkan Il Faraone ketika mencetak gol kemenangan saat melawan Cagliari (26/9) dan Genoa (27/10). Sementara tiga poin sisa ia amankan setelah imbang melawan Parma (29/9), Palermo (30/10), dan Napoli (17/11) baru-baru ini ketika ia mencetak dwi gol.
Tanpa gol-gol yang dicetak pemuda 20 tahun ini, Milan bisa saja terperosok ke posisi 20 dengan poin 8 (15-7), sebab Genoa yang sekarang berada di juru kunci memiliki poin 9. 

Dibenci Tapi Dicinta
Banyak orang tentu sebal dengan tingkah polah yang dilakukan oleh striker Uruguay ini. Mulai dengan kelakuan diving-nya hingga kasus rasialnya dengan pemain lain. Namun, simak apa saja yang telah dilakukan Luis Suarez di musim ini bersama Liverpool berikut.
El Pistolero adalah top skor sementara EPL musim 2012/13 dengan torehan 10 gol plus dua assist. Total, ia sudah mencetak 13 gol di segala kompetisi di musim ini. Artinya, ia mencetak separuh golThe Reds di musim ini. Sejauh ini pasukan Brendan Rodgers berhasil mencetak 26 gol di EPL, Liga Europa, dan Piala Liga.
Berdasarkan catatan yang dilansir Opta, Suarez mampu membuat 35 kali peluang dari permainan terbuka dan memiliki sentuhan paling banyak di kotak penalti (131 kali) di EPL musim ini. Konversi golnya di musim mencapai 17 persen, naik dibandingkan musim lalu yang hanya berkisar 9,7 persen.

Sumber > Yahoo

Sekian dari saya, trimakasih telah Menyimak Post ini  :D

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo