Rabu, 21 November 2012

Suka-Duka Ikut Top Komentar di Aldoseo

Selamat Siang Kawan-kawan, habis Kuliah capek banget niih enakan minum Es Teh atau Es Degan  serta buka Blogg Terntunya hihihhi. kalau aktivitas kalian gimana sob? lancar-lancar kan??

klai ini saya dapet Award dari Aldoseo. >> Klik DI Sini
di blogg dia ngadain Top Komentar, lantas saya Ikut aja karena berhadiah Lumayan lahh buat Tambah Pulsa.

Klik Untuk Memperbesar

Peraturan Award :

  • Memperbanyaklah komentar di blog AldoSEO, karena apabila komentar sobat paling banyak dialah pemenangnya.
  • Komentar sobat tidak boleh SPAM.
  • Komentar harus sesuai dengan artikel dan SOPAN.
  • Follow blog ini. (Untuk yang belum follow)
  • Award ini dimulai tanggal 9 November 2012 sampai 20 November 2012.

Karena Kantong Kering dan Hadiah juga tidak terllau terbuka itu berhadiah Pulsa Berapa?
Mungkin yang Buat Award Lalai atau Sengaja Biar Penasaran.


Ketika Saya Mendaftar WaW saingan lumayan banyak. Lantas Saya trus Berkomentar di blog Bliau untuk Mendapatkan Top Komentar.

Tetapi saya mengunakan taktik biar peserta lain kualahan atau biar tidak Jeli, saya hanya nge-press berurutan 2 pada waktu itu.

Pelan-Pelan Tapi pasti ketika itu Widgate Top Komentar di Blog Bliau di Copot Biar tidak bisa Main Mata [hahaha]

lantas saya langsung ngebut dengan berkomentar di blog AldoSeo entah itu topik nya apa saya komentar sampe-sampe komentar peserta lain saya Koemntari.




Lihat aja sendiri ahhaha.. sampe-sampe ada peserta lain yang ikut-ikutan, tapi tak apalah malah bisa bikin terhibur.

dan pada akhirnya saya ngebut teruss sampe H-4 sebelum Pemenang di Umumkan saya berkomentar tanpa bosa-basi dan alhasil sekarang Berhasil Menjadi Juara Pertama wkkwkw


Saya Sendri Cukup Kaget WaW bisa-bisanya gue bisa nge-Post komentar sampe 737 Koemntar.
tapi saya lihat Lihat Kok gak ada hadiah Pulsa-nya kemana nii janji manis nya???

setelah saya liaht di Posting Sebelum-nya tentang Persyaratan-eh ternyata kata-kata Hadiah Bagi 3 Top Koemntar nya di Hapus Lihat aja ni SS nya..


Ihh dalam Hati "wah Cemen nii orang Ngilangin Bukti" atau ngasih PHP niih -__-

Setelah Saya SMS, Ternyata ada Titik terang nya, dia mau ngasih Pulsa.
Eh bener Hadiah Pulsanya cuma 5 ribu tapi belum bisa di kirim sekarang.

dalam hati sial bener gw, gak sebanding dengan jerih payah nge-post di blog orang. tapi gak papa lah buat pelajaran aja kalau besok-besok ada Lomba Gini-an Males-Gile Ikutan ^_^

Kecuali kalau Hadiah nya Terang-Terangan + Gede hahahaha



Tapi Di nikmatin Dulu Ahh Hadiah Top Komentar yang INI





yahh itulah Suka duka nya ikutan Top Koemntar


Suka duka

1. Berkomentar biar berharap menjadi TOP Komentar

2. Berharap Hadiah Sesuai Perjuangan

3. Nghabisin Waktu buat koemntar-komentar dan tidak sempet Blogwalking di Blog Orang

4. Hadiah Tidak Terbuka dari Awal

5. Banyak Temen dan bisa kenal blogger lain seperti Bondowowso Comunity dan Abed Saragih

6. Lucu-Lucuan Koemntar di Blog orang ahhaha


#nah sekian dulu Curhatan saya.
Bye Bye See You on The Next Post

#Green Tree

We Are Friends (┌'⌣')┌┐('⌣'┐)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo