Sabtu, 10 November 2012

Pasang Iklan di Green Tree

Alhamdulillah Blog saya Green Tree Sudah memasuki Remaja, alias blog ini udah mulai rame

Berhubung Saya anak Kuliahan dan saya terbatas dalam keuangan sehari-hari maka dalam kesempatan ini saya menawarkan kepada sesama blogger "Jasa Iklan" di Green Tree 

berikut adalah Startistik yang di ambil jam 21.25 hari 10/11/12 hari yang cantik bukan.

Bertepatan Hari yang cantik ini Blog saya sudah memasuki Umur remaja alias Visitor sudah melebihi Tujuan saya yaitu nembus 1.000.000

Serta Rank Alexa dan Googlsudah mulai Bagus 
Bisa di Cek sendiri 

Page Ranking Tool

maka dari itu saya menawarkan "Jasa Iklan" kepada Kalian.

berikut adalah List nya



Klik Untuk Memperbesar

Dan ini adalah Posisi Ikaln yang Kami tawarkan


Klik Untuk Memperbesar


Posisi Iklan Bisa di sesuaikan kepada Peminat

Gimana Berminat?
karena memulai Usaha dengan Jujur maka saya terima masukan dari Kalian

Soal Design saya serahkan kepada Kalian [Peminat]


Ukuran Iklan 1 > bagian Kanan dan Kiri Sidebar High x Wide [300x125]
kelebihan > terpasang agak unik tempat strategis
kekurangan > bisa di close

Ukuran Iklan 2 > bagian Atas Kanan  High x Wide [130x270]
kelebihan > terpasang agak unik tempat strategis dan berbentuk balok
kekurangan > bisa di close 2x

Ukuran Iklan 3 > tergolong Mini di bagian Bawah Kanan High x Wide [150x150]
kelebihan > terpasang agak unik tempat agak terpingirkan + tidak bisa di Close
kekurangan > tempat terpojok-kan ^^

Soal Harga = 

Harga sesuai Kantong Palajar dan Mahasiswa 
(┌'⌣')┌┐('⌣'┐)


Harga cukup 20.000 rupiah / Bulan

pasti kalian Berfikir Beneran Bermanfaat bagi blog tidak ini?



Untuk Promo/Coba-Coba Manfaatnya Gimana
anda cukup membayar 5.000 dan Iklan anda saya basang 1 minggu




dengan Format Ukuran


===============================================


Paket Khusus

Paket Khusus Ini tidak ada Sistim Close-nya

Paket Fantastis

Barnner Max Ukuran 700 x 140 di Header 


Harga cukup 50.000 / Bulan


paket ini bisa di Booking 2 Barnner sekaligus dengan Ukuran


470 x 60 ukuran bisa 700 x 60


Harga cukup 35.000 / Bulan


Kelebihan nya adalah di Header bisa untuk 2 Barnner


berikut adalah Tampilan SS - nya





Paket Rombongan

Barnner akan di basang di Sidebar

berikut adalah SS nya 




Ukuran 300x250 berada di Samping/Sidebar

Harga cukup 25.000 / Bulan


Paket Jomblo


ahhaha namanya doang yang Jomblo tapi yang membasang Iklan Normal kokkk. itu cuma sekedar Nama aja


Barnner ini ada di Atas Postingan




Ukuran 600 x 60

Harga cukup 25.000 / Bulan



Paket Berbungga


apa itu paket Berbungga?, Bila anda sudah membasnag iklan di  Green Tree , dan anda mengajak Teman anda untuk memasnag di Blog Green Tree anda akan mendapatkan Durasi Perpanjangan waktu selama 7 hari untuk seteiap 1 orang yang anda ajak ber Iklan di Sini,

#Berlaku Kelipatan-nya



=========================


apakah ada perubahan terhadap Jumlah Visitor Blog anda atau Tidak

Saya tidak memberi Janji tetapi Buktikanlah Sendiri (┌'⌣')┌┐('⌣'┐)


Pembayaran Untuk Sementara Via Pulsa [Transfer Pulsa]



Bila Minat =
Bisa Hubungi Admin = 085 7252 656 88


DesigLangsung di Kirim di E-mail saya

setya.wan7@yahoo.com

PM [Private Massage] di Green Tree 

Atau-pun Tingalkan Jejak/Komentar 

Semoga Berminat ƪ(ˆ▽ˆ)ʃƪ(ˆ▽ˆ)ʃ Terimakasih sudah Membaca 

We Are Friends (┌'⌣')┌┐('⌣'┐)



*NB = Iklan Usaha beda Tarif lagi 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo