Sabtu, 17 November 2012

FollMent Event RieztoNews.

Halo sobat, Green Tree kali ini saya akan memposting dan seklaigus membantu Temen ane Restu Nugroho dia sekarang sedang mengikuti Kontes yang diadakan oleh PT Pertamina.

Sebagai teman yang baik dan sebagai pemblogger yang ramah lingkungan saya mengajak kawan-kawan Green Tree ikut berpartisipasi ikut FollMent Event.

peraturan nya sangat mudah dan hadiah nya bikin WOW tentunya sobat

Peraturan Event sangat mudah sekali, tetapi karena ini hanya sebuah event kecil-kecilan, hadiahnya pun kecil-kecilan juga. Berikut peraturan dan ketentuan hadiah dari FollMent Event RieztoNews.
  1. Jika sobat mengikuti Event ini, daftarkan dulu blog sobat dengan cara komentar FollMent Event [klik saja] Cantumkan Nama Blog, kemudian URL Blog.
  2. Beri tanggapan atau Komentar di artikel "LINDUNGI BUMI KITA - Rieztonews". Berikut linknya :  http://rieztonews.blogspot.com/2012/11/lindungi-bumi-kita.html.
  3. Komentar harus sesuai dengan isi topik. Tidak boleh spam, live link, dan hanya satu kata semisal "pertamax" atau "keren gan". Itu akan dianggap spam.
  4. Jika sudah memberikan komentar, maka saya langsung akan memberikan hadiahnya yaitu 2X lipat komentar di blog sobat. Jika sobat berkomentar 1, maka saya akan memberikan 2 komentar di blog sobat, jika sobat memberikan 2 komentar, maka saya akan memberikan 4 komentar di blog sobat. Begitu seterusnya.
  5. Wajib, menshare artikel  LINDUNGI BUMI KITA lewat jejaring social facebook maupun twitter.
  6. Kemudian apabila sobat ingin memfollow RieztoNews, saya juga akan memfollowback blog sobat dengan 2 Akun, blogger dan twitter. Jika akun blogger saya sudah memfollow blog sobat, saya akan memfollow dengan akun Yahoo!.
  7. Event Berakhir pada 10 Desember 2012.
  8. Komentar terbanyak, akan mendapatkan Reward dari RieztoNews. Mohon maaf, reward sedang dalam proses pembuatan, belum dapat saya share dulu disini.
  9. Komentar terbanyak di posisi 1-3 akan mendapatkan tempat iklan di blog Green Tree secara gratis selama 1 bulan.
Apakah ada yang kurang jelas?
Jika iya, silakan tanyakan langsung pada pihak admin >> rieztoshare

Buruan Ikutan !!

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo