Jumat, 30 November 2012

Tipe Cowok dalam memilih Makanan

Konnichiwa :) 


Artinya Selamat Siang itu tadi adalah kalimat sapaan dari bahasa Jupunk, mumpung hari ini tepat gue liburan dan tanggal 1 desember pula postingan pertama kali ini saya adalah mengenai "Tipe Cowok dalam memilih Makanna"

lohh kok Tipe?? blum tau kan maksut nya apa.. makan nya simak aja sampe selesai heheheheh
dari pengalaman gue yang punya temen-temen yang demen ama kata "pacaran" gue di sini mau share aja sedikit Tipe-Tipe nya

Ketika seseorang memilih menu makanan
pasti akan berkaca pada kantong yang di bawa

[A.] adajuga tipe seseorang yang membeli makanan bila tidak habis lalu di simpan dan untuk bsok di hangatkan

[B.] adajuga yang membeli makanan lain nya [tambah makanan]

[C.] adajuga seseorang yang membeli makanna ketika sudah dingin di buang

[D.] yang terakhir menurut ku, ada orang yang memli makanan cukup 1 yang sesuai porsi untuk di habiskan

[E.] membeli maknan yang apa adanya sambil membayangkan makanan enak seperti yang di inginkan

Itu adalah ibarat seseorang cowok memilih cewek yang saya ibaratkan sebagai seseorang yang sedang membeli makanna





biar ku jelaskan lebih detail lagi..





"mengapa saya ibaratkan 
Ketika seseorang memilih menu makanan
pasti akan berkaca pada kantong yang di bawa"

ketika seseorang cowok akan menembak cewek pasti berkaca pada modal nya apakah dia tampang [tapi jaman sekarang tidak berlaku] dan apakah dia punya bakat lebih.. 

hal ini lah yang di alami temen gue yang kemaren curhat di Facebook "bikin teringet masa SMA"

lalau biar gue singkat aja Tipe / cara berpacaran yang paling utama kan Komunikasi ? yaa bukan bahkan orang pacaran bisa lama gara-gara Kounikasi yang baik.

[A.] adajuga tipe seseorang yang membeli makanan bila tidak habis lalu di simpan dan untuk bsok di hangatkan

gue ibaratkan ini karena gue dapet inspirasi dari FTV yang ada di SCTV hari ini
artinya ketika pacaran pasti ada titik jenuh nya seperti hukum tingkah laku konsumen di pelajaran Mikro Ekonomi

pada waktu tertentu mungkin ada kejenuhan "sebabnya sulit di tuliskan" dan lalu kadang hubungan ada yang di buat pendiing 

[B.] adajuga yang membeli makanan lain nya [tambah makanan]
kalau yang ini gue tafsirkan karena banyak orang yang bilang PlayBoy arti nya kata orang2 sihh banyak gandengan atau ada pacara lain yang di sembunyikan

[C.] adajuga seseorang yang membeli makanna ketika sudah dingin di buang
kalo yang ini mirip lagunya Viki Zuu "habis manis sepah di buang"

pasti kalian tahuu laah yaa, gak usah di jelasin

[D.] yang terakhir menurut ku, ada orang yang memli makanan cukup 1 yang sesuai porsi untuk di habiskan
klo yang ini niii... pacar pertama yang juga menjadi Istri Pertama

[E.] membeli maknan yang apa adanya sambil membayangkan makanan enak seperti yang di inginkan
kalau yang ini pacaran walau pacarnya [jelek sekalipun] tetapi cowok nya nrima apa adanya dan diangap dia ,ituu sempurna.

yaa itu semua sih menurut gue yaa.. -tiada resol diantara kita-
kalau ada yang tersinggung siihh saya mintaa maaf, "tiada benci di antara kita"


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo