Rabu, 21 November 2012

Mengenal Lebih dekat HaFiidz


[Klik Untuk Meperbesar]
Haloo kawan-kawan kali ini saya akan mencaritakan kisah si HaFiidz.
Belum kenal kan ama dia? makan-nya simak sampe selesai ya dan jangan lupa di Koment :D
[dulu gambarna gak kyak gitu lupa gue]

Pada Awal ketemu dia koment-koment di blog ku, [maaf gak ada SS nya soalnya udah lupa dulu koemnt di postingan apa]

karena dia sering kebingungan lalu dia minta alamat Fb ku, [gw mikir sejenak.. gak usah aku kasih ahh]

lalu aku cuma bales koement nya dia aja tanpa mengasih alamat-Fb gue "karena Fb gue Private" [jiaaaah soook #(*&*^*&^*]

karena saya gak tega melihat dia, lantas gue kasih aja alamat Fb gue.
dan tak tau nyaa buset dia ternyata masih kelas 3 SMP

#kaget gue, masih kecil udah main blogg [gue aja baru ngenal blog ketika kelas 1 SMA itu masih ucup banget]

alamat blog HaFiidz atau namapangilan nya Faid biar mudah  > devilhackersquad.blogspot.com

waktu dulu add Fb gue #make PP kartun [Hokage 4 - Naruto]



setelah kenalan, orang nya enak juga .. tapi sering-nanya nanya tentang cara mempercantik blog memperkeren blog sampe ganti domain yang gratisss

#dia suka nya yang Gratiss tapi bagusss mana ada.
pas dia tanya "kak" ada template yang bagus ngak? atau yang keren

gue tunjukin tu template bagus tapi harganya 50 ribu [lupa gue link nya]
itu template cocok buat dia yang suka animee.

lalu dia bilang "gak ah" yang gratis aja

gue juga binggungkan. ni anak maunya apa lalu aku carrin yang lebih murah dan bagus harga 10 ribu dari blog > Falahmulyana

#ehh dia gak mau juga wkkwkwkw

dasar ni anak..

lalu ketika pas masa-masa tentang Alexa Page rank dia nanya
"kak gimana basang Alexa nya"
lantas gue kasih aja tu cara nya di blog gue > memasang alexa

lalu dia kaget "kak kok page rank ku > enol 0 sih?"
gue jawab aja sabar paling 2 - 3 bulan lagi muncul kan blog mu lumayan bagus

lalu dia cari cari cara buat daftar isi, udah ketemu. dan seterusnya

setelah beberapa saat ehh bener tu Alexa Rank nya muncul juga tapi pada waktu itu 10 jutaan kalau gak salah.

waktu itu dia seneng tu ngabarin gue di Fb ahhaha..  


Setelah Beberapa Lama .. [gue singkat aja entar kepanjangan kayak jalan Tol]

dia ngabarin Gue dengan Domain baru nya > http://dhs.id-fb.com/

#dia seneng-seneng gitu kyak Lulusan SMA ahah coret-coret baju 

Padahal udah gue saranin dari dulu kalau ganti domain mending yang [dot]Com

itu ada embel-embel nya domain yang baru > http://dhs.id-fb.com/

ehh ternyata bener tu selang beberapa Hari dia curhat mau Ganti Blog karena Domain yang itu gak bisa di kembalikan ke Bentuk Aslinya > devilhackersquad.blogspot.com

Lalu sekarang dia membuat Blog baru dengan nama = http://cyberznotes.blogspot.com/
ehh belum genak 2x24 jam udah SMS mau ganti blog lagi aahhahaah

mungkin ada kekurangan atau apa lah ..
lalu dia minta masukan enak nya alamat nya apa? gue jawab aja dengan beberapa pilihan

> cyberimueeet.blogspot.com
> hafiidz.blogspot.com [kalau alamat blum    kepake]
> makeloding.blogspot.com
> lewatsini.blogspot.com

yaahahh semua di tolah lalu dia ganti blog baru dengan alamat >> http://sazuke-4rt.blogspot.com/

Sampai di sini dulu Cerita Mengenal HaFiidz si blogger kecil yang Patah Semangat

Ketemu di Topik berikutnya yang Membahas Blogger Hafiidz dengan Blogg baru nya  > 



0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo