Sabtu, 22 September 2012

Witing Tresno Jalaran Soko Kulino


Dinginnya angin malam
“Witing Tresno Jalaran Soko Kulino”
Akhir semester kelas X adalah di mana rasa sakit serta sesak perasaan ku ini, 
Dimana pada waktu itu saya mengenal seorang gadis di mana dia adalah kakak solmate gue.

Berawal dari percakapan di akhir pengajian
''mxitmu rusak ya? Kok di fb bilang gitu''

Lalu saya jwb ''kenapa kamu tidak comen di status ku zz''

Lalu berbinjang'' tentang HP dan saat itu pulsa dia kering, dia menyuruh gue untuk membelikan pulsa 5rb, 

Lantas gue dengan bercanda membalas ''aku juga beliin dooonk''
Lalu dia mengelurkan uang 10rb dan berkata
''nyoo kii susuke pek en, koe gari nambai 500,''
Padahal pulsa 5rb mbayar nya 6rb
Tapi itu tak apa, malah membuat hubungan jadi akrab.
pada saat itu juga saya meminjam HP nya. Dan terlihat beberapa poto dia bersama pet (hewan pliharaan) kucing nya, yang dia bilang itu sudah mati.

Ada juga poto dengan adek nya,
Dan bodoh nya lagi saya malah pacaraan dengan adek nya (setelah beberapa bulan setelah pengajian itu dan itu lah titik awal First Love)

Saat itu saya tidak ada rasa bahkan saya hanya menganggap itu adalah pertanyaan bodoh.

Lalu saya menghampirinya dan duduk sebelah nya.

dalam hal ini saya ragu akan mengungapkan nama nya, 
Saya sering memangil nya Cinoo saat di kelas.

Pada saat itu di akhir pengajian hujan turun sangat deras dan reda begitu cepat.
Lalu saya mengunakan mantel untuk bergegas pulang. Lalu si cinoo bilang ''tunggu aku nnti anterin ya? Saya tidak tau jalan sini''
Lantas saya balas ''looh emang td kamu ke sini lewat mana? Kok lupa''
,,saya pikir dia cuma menarik perhatian saja,,

Tapii itu tak penting

Lantas saya spontan saya menjadi pemandu arah untuk nya. Karena pada waktu itu pengajian di sekitar daerah sumber.

Dia tidak tau jalan kembali, lantas saya sebagai pemandu jalan hanya sempat mengantarkan dia sampe ke daerah purwosari karena jalur kita beda.

ketika sampe rumah sekitar pukul delapan malam lantas saya membli kan pulsa kepadanya yang HP nya saya bawa.
setelah itu saya login Mxit nya serta melihat-lihat fotonya kembali.  

rasa suka saya kepadanya tumbuh ketika kita sering chatting, SmS, ketemu di kelas. bahkan saya sendiri samapi kesulitan tidur memikirkan dirinya

rasa senandung hati ini bahkan melebihi lagu atau lukisan yang indah.
memang rasa yang indah ketika rasa sayang dirinya

Akhirnya kumenemukanmu
Saat hati ini mulai merapuh

. ..
Akhirnya kumenemukanmu
Saat raga ini ingin berlabuh

Kuberharap engkaulah
Jawaban segala risau hatiku


Da biarkan diriku
Mencintaimu hingga ujung usiaku


apakah ini rasanya cinta sesunguhnya, dibuat, di mengerti melampoi akal sehatku.

jujur saja saya tidak bisa menulis kejadian ini sampai selesai karena rasa sesak itu rasa yang saya alami ketika saya salah langkah karena love by accident yang membuat hubungan saya dengan nya tidak harmonis lagi.

bulan demi bulang menginjak. bulan yang saya sukai pun datang yaitu bulan oktober.
rasa sayang yang merucut atau klimak dan memang benar orang-orang bilang witing tresno jalaran soko kulino memang tepat. 

terlalu sering saya melihat dan terlalu sering saya ingin melupakan rasa sesak ituu semakin kuat.
saat bertemu di tangga, saat saya bertemu di parkiran, saat saya ketemu ingin rasanya mengucapkan "I Love U"

tetapi saya sulit mengucapkannya karena saya takut rasa cinta sewaktu-waktu bisa menjadi bumerang yang bisa menusuk dan tiak akan bisa terkontrol seperti kita saat sedang kebingungan. rasa sadar kita sepertinya hilang ketika rasa CINTA datang.

akhir semester pun tiba saya berharap bisa terpisah kelas darinya. tetapi ternyata wow..
saya dengan nya satu kelas kembali. apakah ini jodoh? atau hanya sekenario dari sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo