Sabtu, 22 September 2012

Suasana saat Donor Darah

malem panjang ini biasa di sebut malam minggu saya akan share sedikit poto-poto unik saat saat sesudah dan berlangsung  donor darah di kampus gue :D walau saya sendiri takut akan darah [tidak ikut donor darah] dan takut akan jarum suntuk. tetapi demi menabadikan momoen-momen sejarah ini. XD

marri simak :)

Buka :D:





suasana parkiran. mencekammm kayak di kuburan, ada asap asap nyaa.. iih iih iih iih

Buka Gambar :):







klo itu temen temen gue waktu nunggu dosen kwkwk

monggo di tengok:





















sempet-sempetnya main HP tu persiden kampus ekonomi

Silahkan :) :





curi curi kesempatan hahah

buka:



tau kan maksut gambar di atas itu wkwkwk



klo poto di atas, ituu lagi antri di poto copyan, biasa mau moto copy muka gue yang kyak artis XD

Open:






sebelum donor darah isi formulir dlooo. di cek anda pernah hubungan sex, ciuman, pernah ke luarnegri akhir bulan ini, makan narkoba, pernah coba-coba jarum suntik dll.

Bukaaa:







kalo poto di atas, cewek yang memakai jilbab item dan memakai baju kotak ijo dan memakai tas, orang nya dieeemm banget, itu temen gue waktu SMA, dan pass nya lagi saya satu kelas ama tuu orang, nama nya TRIANA , tuu lihat orang nya agakk gimana yaa. orang nya misterius walau pendiem tetapi kayak boom atom. waktu ulangan banyak nilai bagus nya tuu si triana. gue aja kagum. serta pas waktu kelas dua atau kelas 11 tu temen gue selalu dempengan eemm gimana ya jelasin nya

selalu berdua ama temen seperjuangan nya yang satu komplek, sitap ada apa dan setiap kemana pun selalu berdua ama Ria Rizky [klo gak salah nama nya] dan sampe-sampe di pangil upin-ipin indonesia kwkwkw just kidding

Finish:





yang poto di atas ini, saya tidak tau siapa dia, soal nya pas waktu tengah sesi kamera gue di pinjem oleh kakak Metala gak tau juga nama nya. sewaktu saya mau mengambil sertifikat BTA yang alhamdulillah dapet nilai B.

bersyukuerrr bangett,, gue bisa lulus tu BTA, sewaktu SMA gue harus 2 tahun belajar BTA setiap hari sabtu abis pulang sekolah dan akhirnya manis juga pengorbanan BTA sewaktu SMA :D



sekian gambar-gambar dari saya, silahkan berkomentar :) budayakan meningalkan jejak dengan berkomentar, itulah karakter orang indonesia :)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo