Senin, 24 September 2012

Dilema di Kelas G0304

hari ini saya akn posting kejadian ku di kelas tadi ,,emm tepatnya kejadian saaat belajar di kampus pagi tadi [25/09/12]

sebelum masuk ke kelas kami [para murid-murid] selalu menunggu dosen yang agak telat sedikit
dosen nya adlaah pak sri guru matimatika di kampus ku dan kami menunggu di ruang G0304

setelah jam menuju 07.32 barulah bliau sampe dan langsung membukakan pintu lantas seketika murid-murid masuk dengan antri/ berbaris-baris

setelah duduk rapi pengajar memberi salam dan memberi sedikit materi tentang apakah itu
Model Ekonomi

kami semua di suruh menjawab dan kalaian tau engak? para siswa cuma bisa diem dan merasan-rasan sampe 10 menit bayangin aja tuu gimana suasana nya di kelas, adeemmm dieeeemmm kayak di kuburan.
adasih yang ngrumpi-ngrumpi dikit di bagian meja perempuan berbisik-bisik tentang apa itu "model"

kalau di batin ku siih model adalah wanita cantik yang berjalan di caltwalk 
tetapi dosen memberi pancingan model adalah sebuah wanita di koran atau sebuah mobil baru yang sebelum nya di buat satu untuk uji coba lalu para siswa pun kebingungan.
dan dalam hati puun saya ternyata salah dalam pengertian model 

kami pun masih terdiam dan binggung.. lalu beberapa temen ku yang masuk alaias terlambat langsung di semprot ama dosen nya  ini kita maksimal terlambat berapa menit ya??
dosen pun bilang demikian

saya dan teman sebalah bangku saya berbisik "dosen aja telat kita gak marah kok ini malah siswa yang telat harus mendapat konsekuensi"

peraturan pun berlaku minggu depan
lalu adalagi perempuan terlambat pula lalu masuk dan dosen pun berdiri lalu mengunci pintu
"buset nii dosen kiler banget yaa. " dalam hati aku berbicara seperti itu bersama teman-teman gue..

lalu kembali ketopik dosen yang melihat para siswa kebingungan lalu memberi jawan nya ternyata mikro ekonomi adalah penyederhanaan hubungan-hubungan antara fariabel dalam ekonomi

dan sering di sebut Y=C+S

lalu dalam hati guee, oooh ternyata ituu too  nyengirr gue nunggu 20 menit ternyata jawaban nya adalag penyederhanaan komponen-komponen ekonomi 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo