Kamis, 27 September 2012

Blogging yuuk


Banyak yang membuat blog dimulai dari tugas guru, lalu ketagihan untuk menjalankan nya karena dalam moderen ini orang yang tidak punya blog sering dianggap orang kuper karena tidak mengikuti arus globalisasi.

Banyak yang mempunyai blog untuk berbisnis  dan ada juga untuk kesenangan pribadi alias hobby adajuga sifat pemblogger yang “follow gue doong entar gue follback” sebenernya gue sendiri bingung manfaat saling memfollow bila tidak perlu ??
Jujur ya gue sering dapet koment  atau ajakan gituan tetapi gue selalu pertimbangkan ini blog bermanfaat buat gue atau tidak.

Ada juga sifat pembloger “bales-balesan koment yuk biar dapet back link” itu pun kalau blog nya do follow.
Adajuga yang mencari keuntungan dalam kegelapan,  menjual jasa untuk para amatir-amatir blogger
“ini ni  pekerjaan dalam salah satu blogging halal” asal tidak merugikan salah satu pihak 

Serta adajuga blog yang banyak di penuhi iklan iklan  sampe sampe orang bingung ini blog atau koran.

Dan sifat pemblogging suka sahre, gabung ke grup atau buat FanPage [klo gue buat fanpage]
lalu di sebarkan lewat media sosial, kaskus, dll sampe mendapatkan pengunjung hinga ratuuuuusssaaannn 

“Tukeran barner yuuk”  pernah mbaca tulisan atau pernah denger? Pastinya pernah yaa barusan bacanya -___- 
Itu juga bisa membuat atau mendapatkan back-link biar Page Range alexa suatu blog bisa naik naik naik pucuk pucuk pucuk.

Ketika blog sudah muali keren dan Page Rank sering di singkat PR baik maka inilag saat nya bisnis dimulai. Para pemblogging mencari jasa jasa advertisement [AD]   yang katanya sih dari pembloger bila setiap 1000 kali KLIK dapet 1 $ dolar waw, bayangkan bila suatu blog sudah ramai dan di buat trik untuk memasuki blog tersebut harus menge-klik salah satu iklan tersebut.

Dan bayangkan bisa tiap hari terjadi 30.000 kali KLIK wAw bukan uang 30$ nomplok ditngan itu pun pengambilan nya secara PayPal “kata seseorang dalam grup”

Gue sendiri sih masih amatir gak gitu gituan.. tapi suatu hari gue juga ingin seperti itu.
Ada juga link downlotan itu kita harus menge-klik salah satu iklan untuk bisa mendownload [menyedot] fiel tersebut.

Jadi enak bukan blogging itu :D 
Bila blog berada di tangan yang tepat pasti bisa membawa keutungan atau bisnis, gue pernah memposting “jual Tanah/Pasir” dan hasilnya banyak yang terlfon untuk proyek waduk gajahmungkur tetapi pihak yang men distribusi menolak tawaran itu jadi yaa keuntungan atau alias pelangan kecewe.

Ada lagi ni keuntungan blogging. Saling menjual beli Template yang unyu dan keren. Harga pun berfariasi ada juga jasa pembuatan blog untuk bisnis harga mulai 500 ribu sampe jutaan  “gue sendiri pernah baca artikel nya”

Kalau gue sendiri sih buat blog dulu iri ama temen gue yang pas lomba blog menang -___- dapet juara 1 dan mendapatkan hadiah 500.000 haduuh seger tuuu 

Lalu bagaimana dengan anda?? 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo