Sabtu, 22 September 2012

Poto Profil FaceBook

hari ini saya mau posting curhatan FB ku :P

banyak para FaceBooker mengunakan PP wajah atau setengah badan bahkan full dengan teman-teman, ada juga yang foto sambil miring. dan sedang bergaya..

tetapi sedikit dan termasuk saya, mengunakan poto profil yang tidak memperlihatkan wajah nya tetapi membelakangi..


nii PP FB gue = 

 
itu gue ambil waktu lebaran H+2 saat gue waktu di desa, dan tidak hanya gue saja yang mengunakan PP gaya tersebut tetapi adek gue niru-niru [ikut-ikut] gaya gue -__" 

kata nya siih, beda dari pada yang lain
nii PP adek gue , tp ini agak gayaa :D



ada temen gue yang bertanya

sebut saja
A. = kok PP fb mu aneh sih, menghadap keblakang poto nya, cuma terlihat punggung , kakai , tangan serta kepala bagian belakang
[singkatnya pas gue lagi lihat pemandangan di poto dari belakang]

lalu gue jawab
= emang gak bosen ya, ngliat PP wajah dari depan trus .. -___"

lalu si B , dieem kwkwkwkwk




eeeitss, bukan nya gue gak cakep atau muka guee yang jelek, gue masih lumayan kok :D


dan bukan gue njelek-jelekin kalaian yang mengunakan PP gaya, atau aneh-aneh, cumaaa ini senniii art and poto :)
jangan marah yaaaaaa kawan :* muuaccch :*


kalau ada saran atau unek-unek komennt nya ddoooonk :D

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo