Minggu, 23 September 2012

Badai yang Menusuk Perasaan

Hari ini ada yang beda, karena hari ini blog ku saya selip alias saya kasih curhatan temen seperjuangan gue di kampus yang berpacaran lama banget 31 bulan book.

langsung saja simak, dan beri komentar



21 februari 2010 yang lalu adalah hari dimana aku dan pacarku jadian awalnnya sih bahagia tapi setelah lewat beberapa bulan banyak bngt mslhnya mulai dri yang selingkuh, yg msh suka sama mantannya lah udah aku lewatii smua,,
bulan desember 2010 saat aku liburan d jakarta hpku bunyii dan aku buka ternyata pcrku sms "pim aku kangen kamu" padahal namaku kan lidya bkan pim?
pertanyaan bsar buat aku saat itu, ternyata setelah aku selidik i dy salah kirim ke no ku.. aslinya dy mau sms ke temen cwe nya kaya begituu, nyesek bgt d hatiiii





hari pun telah berganti aku pun bergegas pulang ke solo, setelah sampe solo aku mandi langsung capcus ke sekolah tnp merasa lelah, karna ingin cpat" menyelesaikan mslh ini..
setelah sampe sekolah aku pinjem hp pacarku disitu dy manggil adek klas dng sebutan sayang.. mslah 1 blum selesai mslh bru dtang lgii..
itu bru perjalanan cinta yg bru berjalan beberapa bulan


dlu aku ma pcrku berdoa smoga bisa 1 klas lg saat klas 2
ternyata doa kita terkabul sebelas ips 1
dan setelah masuk dan duduk tak menyangka mantanku smp yg dlu jdi preman d smpku 1 klas sama akuu

akhirnya q berantem sama mantanku dan ke esokan harinya aku sakit, trus pcrku jenguk dy blng lid aku pindah klas jdi ipa 1 frown
trus aku ngajak mamaku kesekolah buat pindah klas, karna gk mau berantem sama mantanku lg pindah d ips 4
hahahaha 

setelah melewati 30 bulan bulan ini khususnya bnyk bnget mslh semenjak msuk kuliah dy bedaa bgt sama akuu, aku tau sih d kmpusnya cow nya 8 dan cwenyya 42
cuek bgt dy sama aku, dy lbh memilih smsan dng temen cew nya dri pada sama akuu, tdi pagi aku telp dy blng msh ngantuk dan mau melanjutkan tidurnya padHal apa dy smsan sama cwe lain,,
truss aku harus gmna ngadepinnya???


#Lidya Mukharomah Parmawati



Lidya Mukharomah Parmawati

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo