Minggu, 30 September 2012

OutBound menuju Sarangan


akhir bulan september kemaren tanggal 29-30 gue bersama teman-teman FE dan METALA Outbound di Sarangan eeenaaaaakkk bukkann?

pada awal kita semua kumpul di bascame METALA jam 09.30-11.00 nunggu nya lama banget maklum lah ngunggu Bus. 
pas di masa menunggu itu gue di pusingkan JADWAL kuliah Mikro Ekonomi maklum lah Sebagai ketua kelas  sebener nya gue sendiri sih males banget jadi ketua kelas  entah kenapa satu kelas Kok nunjuk Guee jadi Ketua nya  aneh bukan, padahal gue sendiri belum punya pengalaman tuu jadi ketua kelas, palig tinggi jabatan di waktu SMA tuu cuma bendahara  itu punn keteteran karena para temen-temen gue SMA satu kelas adda juga yang kalau di tarikin iuran katanya SAYA GAK PUNYA UAAANGG, SAYA LAGI BOKEK, SAYA LAGI KANKER [kantong kering]  dan semacam itu lah. sampe-sampe uang kas minus dan gue harus narikin 1 bulan 2 kali untuk menjadi Surplus .

yaah kembali ke topik JADWAL tadi jadi ketua meng-koordinir satu kelas, emang tidak muka satu harus ber kantong tebel [buat beli pulsa] yang biasanya beli pulsa untuk memperpanjang masa aktif, sekarang beli pulsa karena kering beneran .

setelah nunggu beberapa menit ehh kejadian juga pulsa gue yang 7.516 yang gue target seminggu habis eeeh ternyata cuma setengah Jam habis..  padahal uang jajan gueeee ... aaaaaaaa
terpaksa gue dua hari kedepan puasa nabsuu.. yang sehari-harinya shoping di puasain dulu.

setelah jam menginjal 11.00 lebih dikit, bus pun akhirnya datang dan packing lah kamu. eeh tidak lupa berdoa untuk mendapatkan keselamatan, lalu setelah perjalanan menuju tawang mangu kamu bernyanyi NAIIK NAIIK KEPUNCAK GUNUNGGG TINGGI-TINGGI SEKALI wkkwkwkw 

setelah hampir ke tawang manggu, bus gue berhenti dan harus di Oper dengan TRUK  buset kita semua kyak sapi dongg di Truk.
bener ini pengalaman gue pertama kali-nya naik TRUK di belakang kayak SAPI yang pasrah atas keselamatannya.
yaa kita maklumi aja kalau naik bus mana kuat menanjak .

tapi ketika di TRUK dan di perjalanan kami juga POTO_POTO dongg . nii dia chek this out..











coba tebak di mana gue, dan gue yang mana??

nah bersama-sama teman, kami semua menuju ke Kampoeng Pinus Sarangan.

dan tunggu ya cerita selanjutnya di hari pertama menginjak KPS. byeee 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo