Minggu, 23 September 2012

Temen ku yang Unik


Catatan hari ini. assalamuallaikum wr.wb

beberapa akhir minggu ini saya bertemu dengan temen ku satu SMA.

Namanya nur latifah.
Dia temen gue masa SMA waktu kelas X
Orang nya yang cantik dan imut membuat setiap orang selalu ingat kepadanya apalagi dia bersuara cempreng emm bisa di bilang agak gimana gitu klo saat bicara.

[dia yang memakai krudung warna biru yang sedang menunjuk sesuatu]

imut bukan? apalagi kalau kalaian ketemu orang nya. hahah dan dia orang nya galauuan

Sewaktu dia di suruh menerangkan pelajaran di depan kelas atau saat dia berdiskusi, membuat lingkungan sekitar tertawa berbaak'' karena suaranya yang unik.

Saya terakhir ketemu di depan masjid UMS kampus 1.
Saat saya sedang berjalan menuju audiotorium di kampus 1 untuk menemui 2 orang yang katanya ingin blajar blog atau mungkin pnasaran dengan wajah gue (pD)

mreka adalah fie dan rani.
Kembali ke topik.
Jam menginjam 10 saat itu matahari menampakkan keindahannya. Saya berjalan menunduk krena tdk kuat cahaya indahnya matahari.

Pek,pek,pek,pek suara kaki gue,
Lalu terdengar waaan, waan, setyawaan,
Lalu aku menarah ke sumber suara terlihat 2 wanita memakai baju kebesarannya stikes aisyah. Klo gak salah

Lalu saya berfikir siapa yaa. Kok suaranya saya pernah dengar, langsung saja sya sadar eeh ternyata tiffah.

Langsung cap cus saya membri respon kepadanya
''haiii, mauu kemana''
(Sambil triak''di pingir jalan, soal nya dia brada di sebrang jalan)
ternyata dia dari STIKES ke UMS untuk cari makan.. nii ornag gila atau gimana ya? cari makan sampe ke situ kwkwkw

setelah 1 hari atau 2 hari saat pertemuan itu, ada sms masuk dan nomer nya tidak ada dalam kontak gue dan trenyata traa traaa, si Tifah yang SmS.

jadi teringet pas waktu kelas X, saat dia sedang curhat bisa bisa pulsa habis gara-gara SMS ma dia hebat bukaan..

sekian crita super pendek dari gue. wassalamuallaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo