Sabtu, 18 Agustus 2012

Semester Akhir Sekolah

dalam semester akhir sekolah atau sudah kelas XII di SMA biasanya setiap sekolah ngadain program pembuatan BUKU KENANGAN 

pasti ada dong cerita Manis, Asem, Legit, nya persahabatan dan percintaan

tapi dalam postingan ku ini saya akan memuat manis nya saja :D

pada semester akhir ini BUKU KENANGAN untuk kelas ku yaitu XII-IS.3 sopt center nya di Kantor Pos di Solo hehe

langsung saja aku kasih Poto-poto nya :D biar tidak bosen mbaca tulisan mulu XD


nah poto diatas sebagian dari murid XII-IS.3 tempat di Bank Indonesia Solo
waktu pemotretan temanya pekerjaan di masa depan nah tepat banget, Gue bercita-cita berkerja di Bank Indonesia mogaa aja kenyataan amiinn

dan yang lain nya ada yang di Menteng sebagai Arkiog, sebagian lain nya di Pasar Gede sebagai Pedagang sukses

yang di poto atas . itu adalah Abdur dan Aviv cocok ya hahaha

mereka beraksi sebagai teller di Bank Indonesia kalu gak salah


nah ini rombongan ku. wajah nya yang ebrseri seri itu kyak nya mempunyai tenaga yang kuat, gue aja waktu pas kumpul jam 3 sore. dan molor2 sampe-sampe belum sholat jadi mood nya agak kecoklatan @_@

yang di depan sendiri itu [dari kiri] Nur aryati dan Ika

mereka waktu awal masuk kelas XII_Is3 selalu sebangku kayak perangko dengan surat
bila ada si surat pasti di tempelin prangko

tapi sayang poto-poto aksi sebagian temen-temen gue aku tidak mendapatkan nya -__" cuma sebagian poto-poto narsis yang entar mau saya upload

ya nama nya aja Buku Semester Akhir Sekolah pasti ada yang manis dan pasti ada yang asem garem laut.

nih aku kasih contoh nya manis nya masa pacaran saat sekolah


Indah nya masa pacaran kayak di poto atas. Tetapi itu bukan Gue.

tapi gue juga udah pernah ngrasaain masa-masa pacaran walau cuma seumur hangat nya Kopi di Cangkir.

Ketika sekolah ingin cepat-cepat pulan biar bisa ketemu si Dia, Ketika malam ingin cepat-cepat siang biar bisa nglihat si dia. sampe lupa makan dan jaga kebersihan.

itu yang baju pink dan laki-laki yang pake baju item mereka temen ku. sekelas

serasi nya, dan ada juga ada temen sekelas lain nya yang Pacaran untuk ke Poto jadi bisa kau Upload


Kalau Poto di atas, itu pasangan paling serasi di kelas. entah ujian. masuk sekolah, pulang sekolah sering Bersama

bila di bandingin gue yang jomblo , kalau saat poto-poto selalu di keramean biar tidak keliatan jomblonya dan tidak keliatan kalau iri hehehe

tapi sekarang saya tidak tau kabar mereka entah masih langeng atau putus karena perbedaan jarak yang jauh, demi menuntut Ilmu yang Barokah.

sekarang giliran poto ku dengan teman-teman [biar tidak keliatan jomblonya]


nah kalau yang tempat nya Es Campur entah Jomblo atau Engak yaa rame-rame
biar keliatan kompak serta biar kelaiatan Serasi karena masa-masa akhir sekolah yang tinggal menghitung bulan, dan akan menuju bangku perkuliahan demi masa depan yang cemerlang.

dan akhir nya hasil nya kayak gini
sampul Buku Kenangan 



sebener nya masih ada banyak manis-manis nya lagi tapi sayang Upload gambar lewat Blogg lama entah di karenakan Size Poto nya yang gede atau emang koneksi gue yang kayak Siput Beracon
padahal banyak unek-unek di kepala gue mau aku tuangin di potingan ini

tunggu kelanjutan nya manis-manis nya waktu SMA ya.

Main Tenis ...



0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo