Jumat, 10 Agustus 2012

First Love [Cinta Monyet] - Episode 2


nah, saya kemabli Mood lagi ni.. buat nglanjutin kisah First Love [Cinta Monyet] gue. emm. kemaran sampe apa ya? aduh lupa pikun kwkwkwkwk.

oh ia sampe kilometer 76 klo gak salah. 


nah pas saat ini ni. gue lihat betis nya, lalu lihat rambut nya, dan ku lihat wajah nya. ademmm bener.. wajah nya yang manis dan imut seperti personil JKT 48 [Nabila].  :P
nah pada saat itu saya blum menemukan apakah saya cinta atau apakah saya suka. ketika dia datang dan berkata kecil ke padaku 
hanna [nama di samarkan]: hai mas?. kejauhan ya tempat nya ?
aku : engak kok deket sabil engklek pun juga sampai. [padahal di ahti gue. buset habis 1liter book. bensin gue -___"]

lantar aku langsung aja ngomong
aku: yuk kita langsung pulang aja, aku anatr ke rumah mu. aku soal nya masih banyak tugas sekolah.

hanna: baiklah mas. serak kamu aja [ini kata2 yang gue inget]

nah lantar dia langsung naik ke motor ku. dengan arah menyamping..
dakam hati gue [adih kenapa posisi nya nayamping gak seruu nii ma -__" tapi gak papa.]

saat aku dalam perjalanan aku pura-pura ngebut. biar dapet tekanan sedikit. lalau aku rem mendadak. dampe kepala dia kejeduk helem ku 

nah saat aku rem tadi. rambut lurus nya menyentuh bagian lengan ku.

buhh buset .. ini rambut apa sultra.. lembut book. pasti tiap 3 hari ke salon tu anak.

menit demi menit akus udah mau dekat ke rumah nya. dan aku turukna ndia lalu. aku memandang nya..

Tersenyum dia nya padaku, Manis-Manis . Alangkah Sendang Hatiku Bila ku dekat Dengan mu.

lantas aku cabut dan pulang ke rumah lalu mandi dan lekas Tidur,

ke-malam hariaan nya . aku konsen belajar mengerjakan tugas Geografiku.. maklum lah ini satu-satu nya tugas yang kau kerjakan di Rumah lain nya di sekolah . maklum anak rajin.

abis gimana lagi.. guru geografiku Killer book. aku salah dalam menjawab pertanyaan lesan-nya aku di suruh berdiri di pojok kanan ruangan kelas ku -____"/

lantas aku kerjaiin tu Tugas geografi klo gak salah tentang. Konsep Geografi dan Prinsip geografi .. itu pun tidak hanya macam-macam dan keterangan nya.. tetapi harus di jabarkan hingga kejaidan alam nya ...

angka panjang menginjak pada pukul 20.00 WIB. badan ku terasa capek dan perutku terasa mual [kayak pas naik angkot aja -__"]

aku lalu langsung kepikiran .. kepikiran apa coba?

kepikiran HP . :P
maklum book. sejak pulang sekolah belum aku copot charjer nya..
eh setelah aku cek.. kok batre nya gak penuh ya?? padahal udah 5 jam di Chash.. 

apa batrai ku bocor, atau batraiku lagi mogok. lalu gue datane ke counter dekat rumah
aku : mas kok HP ku udah aku chash 5 jam batre nya gak penuh
mas nya :  emang kamu tadi nge-cash jam brapa
aku : sekitar setengah 4 an lah
mas nya : bukan nya tadi ada pemadaman listrik [oglangan]
aku : -_____" kok gue jadi pikun mulu ya .. 

lantas aku sambil nge-Charge HP plus sambil Mxitan :P 
[dulu gak ada BB book. di Indonesia blum ter kirim]

setelah saya log-in , terdengar suara "ting-tung" ber ulang kali
setelah aku cek. seh sii dia chat aku :P

lalau aku buka chat nya.
hanna: makasih ya mas udah nganter tadi
 aku : ia gak papa setiap hari juga OK kok 
[kayak ojek aja gue]

hanna: ahahahah engak usah entar ndak repot
lalu aku jawab

aku : klo untuk keliling dunia bersamamu pun aku sangup [najiss bensin siapa -__" , bensin aja masih nyuri-nyuri dari sepeda yang parkir di depan rumah]






lalu pun aku SMS an + Mxitan sampai beberapa jam.
dan waktu pun ber lalu. 

dan Sampai lah pada malam itu. 
[malam ketika aku mau nembak -  Preeet]


Bersambung .. .. ..
To be Continues
saksikan kisah nya nanti malam [kalau sempet] :P

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo