Jumat, 10 Agustus 2012

First Love [Cinta Monyet]

banyak orang kebingungan pada masa awal remaja ya masa-masa SMA gitu.. pengen exis tapi gak punya modal, pengen bergaul tapi gak ada yang di gaulin. pengen punya pacar pasti ada trik nya untuk nembak.

klo masa CInta monyet -___" gue, berlangsung by accdient [artinya dari tidak kesengajaan]. tepat bulan ini [agustus] waktu pertama kalinya aku cinta monyet -___" walau gue bukan monyet sii.

pada suatu hari [eiits bukan dongeng ni] ada seorang yang short message di HP gue. lantas sepontan aku bingung wah ini nomer siapa ya?. apa ini nomer pak polisi yang nilang gue kemaren ya?

pas gue sms balik. ini siapa ya ? 
orang yang sms bilang : bla bla bla bal
[gue singkat aja. capek ngetik nya bro/sist]

dan terus kenalan tuker-tukeran nomer Mxit [jaman doloe gak ada BBM -___" tapi adanya Bahan Bakar Minyak :P]

waktu demi waktu.. si cewek ini juga tak sengaja add Fb gue [FB lama gw. walau FB lama gue nik nya Setya Wan sekarang di bloker ama orang yang cemburu ama gw. biasa Fb artis suka di jailin]

walau gue sendiri gak nyadar. by the time gue pun penasaran wajah nya kayak apa ya? apa kyak tetanga sebelah gue. atau kayak agnes monica. [maklum gue belum nge-cek poto FB nya abis dulu dia make PP anime -____-]

lantas tiap malem Mxitan sampe tengah malam dan sampe pagi kembali malam. sehubung penasaran-nya gue lantas aku beranikan untuk ketemuan , walau aku sendiri sih takut ketemuan abis gak ada temen yang nemenin [maklum anak persiden harus di kawal]

dan ketemuan nya itu lah klo gak salah bulan agustus. ketemuan nya di suatu tempat [Rahasia :P] dengan semangat 45 pun aku naik motor dan bergeas OTW ke Tempat itu. pas gue ke tempat itu. aku penasaran, kok gak ada orang nya ya? .. eh tau-tau dia datang .. -__- kayak kunti lanak .. datang tidak di duga-duga.

nah pas saat ini ni. gue lihat betis nya, lalu lihat rambut nya, dan ku lihat wajah nya. ademmm bener.. wajah nya yang manis dan imut seperti personil JKT 48 [Nabila].  :P

==================================================================
Klik    untuk Melihat Kejadian Berikut nya 


>>First Love [Cinta Monyet] - Episode 2<<


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo