Rabu, 29 Agustus 2012

Apakah ini, Terakhir Aku Blogging??

Tanggal 29 agustus, dimana tadi saya ada kegiatan MASTA [masa orientasi] karena saya baru saja menjadi Mahasiswa ^^. dan tau engak MASTA nya harus datang di kampus jam 6 pagi tepat, buseet deh, biasanya gue bangun jam 8 di hari biasanya tapi sekarnag harus bangun jam 5 untuk persiapan, serta saya harus tidur lebih awal biar tidak kesiangan di esok hari nya.
[poto diatas adalah poto dimana kita sempet-sempetnya mengabadikan kenangan di taman bersama teman-teman sekelas :) ]

ketika jam 5 pagi saya bangun lalau lekas sholat dan mandi, saya memakai baju hem putih dengan lengan panjan di depan kaca, [wihh ternyata gue ganteng juga XD].  serta dengan celana panjang item bukan Jeans :P menambah kegantengan gue apalagi di tambah dasi berwarna item XD [kayak orang lagi sinoman di kampung -___"]

setelah sarapan dan terlihat jam mulai menganjak arah jam 6, saya langsung berangkat dengan Mio saya yang jalan nya amat nyaman alias dengan pelan-pelan. dan Oh my God, jalan menuju kampus di STOP [letak jalan di daerah PAJANG/Makamhaji]


yaaah jalan di STOP karena mau di buat UNDERPASS tau gak hayoo??


that right yap anda benar, mau di buat trowongan , jadi kendaraan akan lewat trowongan di bawah rell kereta apai. di situlah letak kemacetan terfatas bila di biarkan terus menerus karena di situ titik pusat orang luar solo berkerja dan masuk ke solo dengan jalan alternatif itu.


kembali ke topik takut OOT [tau gak OOT itu apa? gue juga baru tau :P artinya Out Of Topic]


karena jalan nya di STOP gue lewat jalan tikus dan wow. jalan nya gronjal gronjal takut ban sepeda gue meletus, apa lagi gue bukan anak menkanik takut kalau ada apa-apa dengan motor gue.


dan syukurlah motor gue masih lancar-lancar saja, setelah memasuki jalan raya, mulai lah ada kejadian unik ada motor suaranya kenceng kalau gak salah suranya kyak gini "tooot toooot ntooot ntoot" kyak di sendal-sendal dalam dalam pergantian Gigik.


dengan sura nya yang bising di sertai gas bunag kenalpot yang berwarna putih dengan aroma yang khas, membuat sesak napas di jalan dan batuk-batuk gak karuhan membuat saya mengurangi kecepatan agar terjauh dari musibah jantung tersebut.


setelah sampai di Traffic Light dan sudah terlihat Gerbang Kampus gue.

[gue gak akan kasih tau kampus gue, takut kalau ada apa apa entar kalian nyari gue di Kampus XD]

setelah di parkiran masih banyak orang yang lagi dan-dan memakai Almather [jas kampus] dan lain lain.

sambil nunggu gak papalah nyicip nyicip pemandangan alam.

setelah jarum pendek menyentuh angka 6, apalagi pertanda jam 6 pagi.

para pemandu alias kakak kelas di kampus ku mengintruksikan untuk berbaris di depan masjid supaya mudah di koordinir.

ketika sudah di depan masjid teman-teman seperjuangan saya di F.Ekonomi berbaris dengan masih membawa Tas [bag], apalagi bawaan Tas gue banyak dan berat. bikin kringetan capek loyo kwkwkw campur-campur dah


dan setelah semua berbaris inila saat nya koordinasi untuk menuju lapangan utama.


disana kita di suruh berbaris dan tau engak kita berdiri lebih dari 3 jam untuk Upacara -___"

bayangin sendiri rasanya kayak apa.

tapi sebelum upacara nya resmi di buka kita satu kampus menunggu dulu bapak Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin.


tau engak ama bliau kalau gak tau serch di google ya :).


ketika di tengah sesi ada pertunjukan tapak suci serta ada kejadian mengharukan, banyak mahasiswi yang terkapar alias kecapeean dan pinsang.

setelah di tengah sesi bapak Din Syamsuddin memberi tausiyah nya kepada mahasiswa dan mahasiswi yang menceritakan organisasi nya.

setelah bertausyiah bapak, memberi agenda untuk tanya jawab, dan hal ini lah yang lucu. ada 4 orang yang berni unjuk gigi untuk mengajukan pertanyaan tetapi yang saya ingat ada 2 cewek yang membari pertanyaan lucu.


tetapi saya engak mau membeberkan di sini takut ada apa apa hehehe XD


setelah 3 jam berlalu duh cenat cenut kayak lagu nya SM*SH beneran nii kaki gue..

apalagi aku kira pulang nya jam 1 siang, eehhh ternyata setelah saya tanya pembina gue pulang nya jam 5 sore T.T




Lalu banyak Benak Maslah di pikiran saya salah satunya Blogger.

Setelah saya tau kalau menjadi Mahasiswa itu memnag berat apa kah saya masih sempat ber-Blogging.
apalagi kata adek ponakan gue yang sudah duluan memasuki jenjang perguruan tinggi, kalau kuliah itu Full banyak Tugas dan Harus Banyak belajar serta Fokus pada Kuliah agar cepat selesai dan tepat waktu dalam Wisuda.

lalu gue mikir keras, ini pemikiran gue sejak masa kelas 3 SMA, blog gue mau saya wariskan ama adek gue untuk di teruskan alias menjadi Admin baru selain saya, tetapi adek Gue sekarnag memasuki kelas 3 SMP dan harus Fokus kedalam Ujian Nasional agak bisa masuk kedalam SMA favorit. 

kalau gitu apa saya cari orang lain untuk meneruskan Blog gue? tetapi gue juga was-was, karena saya takut blog saya menjadi Blog yang aneh-aneh setelah apa usaha saya, membangun blog ini dari kelas 1 SMA tetapi aktive Blogging baru kelas 2 SMA di pertengahan semester sampai sekarang, Walau postingan Blog gue hanya sampahan biasa dan tidak punya Bobot yang berat.tetapi saya cinta blog saya.

Karena melalui blog ini saya dapat teman baru, melalui blog ini saya dapat mencurahkan hobi buruk sebelum nya.

dan saya masih berfikir keras untuk mengatasi ini.
doakan saya supaya jadwal saya bisa ada waktu sedikit untuk mengurus blog yang saya cintai ini.

ini saya menulis postingan ini setelah saya merasakan capek nya beraktivitas seharian penuh dai jam 6 pagis amapai jam 5 sore.

hampir ga ada jam siang yang kosong untuk blogging, ini saya sempet-sempetin untuk menulis Isi jeritan hati saya T.T


tetapi saya akan berjuang untuk mencari admin baru atau saya usahakan untk membagi waktu ku untuk blogging walay hanya 3 hari sekali. tetapi itu cukup lah untuk menutupi rasa cinta nya Blog gue ini, Karena Blog gue ini adalah Teman ke Tiga yang mampu mengusir rasa sepi di hatiku.

seee you next tomorrow. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo