Kamis, 30 Agustus 2012

Kebakaran di Selatan Pemakaman Pulo

gue ada cerita nyata pagi ini, tadi pagi sekitar jam 08.30an dekat rumah gue sekitar 50M an lah sebelah timur tepat nya sihh di selatan pemakaman pulo [solo bagian selatan perbatasan pajang dengan laweyan], terjadi kebakaran lumayan besar yang menghanyutkan wirausaha kampung di situ. api melahap usaha pencucian motor.

sebelum wartawan solo mencetak koran atau memberitakan nya ke publik, mending aku upload saja gambar-gambar nya dulu

silahkan lihat
peristiwa itu sebenarnya penah terjadi. dan kebakaran itu gara-gara bensin yang meletup.





terlihat kan api membesar saat awal awal mulai dan warga terlihat panik, tetapi untung nya warga cekatan langsung gotong royong menyiram dengan air satu ember trus menerus samapi pemadam kebakaran tiba di TKP
















nah tu wartawan nya mau update berita, tapi aku poto saja eheheh buat kenang-kenangan







warga mulai ramai berdatangan ketika api mulai bisa di jinak kan


































ini terlihat warga mulai berdatangan ketika mengetahui ada informasi kebakaran











ini dulu yang bisa saya tampilkan memang sedikit keterangan nya mungkin lain klai saya bisa menambahkan nya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo