Senin, 29 Oktober 2012

SeoTekno | blog beragam informasi bermanfaat

Nah Kawan-Kawan Kali ini Postingan saya tentang SeoTekno | blog beragam informasi bermanfaat




Saya Ikutan dalam kontes yang di soroti oleh SeoTekno dan Fadilblogx 


Doain saya biar bisa menang yaw Muaach 

Demi nama persahabatan (~ˆ⌣ˆ)~ ~(ˆ⌣ˆ~)  serta demi memperkuat tali silaturahmi antar Blogger dengan mengucak Bismillahirohmanirrohim saya akan ikut serta dalam Kontes SEO By SeoTekno.blogspot.com.


Kontes SEO by SeoTekno.blogspot.com
SeoTekno | blog beragam informasi bermanfaat


Serta saya tidak bila kawan-kawan ingin bergabung ingin ikutan dalam kontes yang di adakan oleh SeoTekno dan Fadilblogx  maka join aja ┒(^o^)┎  

saya sendiri  (┌','┐) tertarik dengan kontes ini siii jujur saja karena blog nya juga bagus , bermanfaat bagi kalangan muda (┌'⌣')┌┐('⌣'┐)  serta juga hadiah nya yang nikin WaW 


*/HADIAH JUARA KONTES SEO 

 SeoTekno | blog beragam informasi bermanfaat

juara ke-1  ->  70.000,-  ( Pulsa/rekening )

Juara ke-2 ->  30.000,- 

Juara ke-3 ->  15.000,-

Juara ke-4 sampai 10 ->    5.000,-



Nah Itu adalah SS atau sering
di sebut Screen Shoot
dan
bukan main

Peminat Kontes ini
Lumayan Banyak

silahkan lihat sendiri

Klik Gambar 
Untuk memperbesar

tergiur bukan ehhehe walau kalian tidak ikut dalam kontes ini tetapi di SeoTekno dan Fadilblogx kamu bisa berkunjung di blog nya karena kalian tidak mudah kecewa karena ada artikel-artikel yang mengenai tentang elektronik , sesuai dengan hobi saya terutama HP (┌'⌣')┌┐('⌣'┐)

sebelum Postingan ini berakhir di sini Perkenankan saya untuk mengucapkan permintaan maaf apabila ada banyak kata yang tidak berkenan 
We Are Friends (┌'⌣')┌┐('⌣'┐)






We Are Friends (┌'⌣')┌┐('⌣'┐)


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo