Jumat, 26 Oktober 2012

Sate ~ Nyate \(´▽`)/

Halooo Kawan-Kawan Gimana Kabar nya?? semoga baik dan sehat selalu ya.
(~ˆ⌣ˆ)~ ~(ˆ⌣ˆ~) 

Mumpung ada waktu gue sempetin Posting \(´▽`)/ kali ini Gue kasih judul 

Sate ~ Nyate aja lebih simple ┒(⌣˛⌣)┎

Hari yang menyenangkan ini Adalah Hari Ber Qurban ohh ia sampe lupa Selamat hari raya Idul Adha
10 Dzulhhijjah 1433 H, 
Mohon Maaf Lahir Batin (~ˆ⌣ˆ)~ ~(ˆ⌣ˆ~).

Gimana Tadi Dapet Ngak jatah nya ehhehe, beruntung gue, keluarga gue dapet dari masjid sebelah, dan sebagian langsung di sate.
kalau kalaian gimana? udah abis berapa sate?? ahhaha.. kalau kalian yang belum kebagian tenang aja pasar masih buka kok dan masih bisa Nyate besok Week End (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) .

kali ini saya Share beberapa Pic atau Gambar Sewaktu Kita Nyate ~ Sate ahaha. jangan ngiler yaaa.. ~(ˆ⌣ˆ~).



Eitsss Tunggu Sebentar yang belum sempet nyate mungkin bisa terhibur dengan yang satu ini.
ada Game Ngampus 
"Mahasiswa vs Kambing"

pasti sebagian udah tau kann maklum lah ini saya dapet dari Fan Page 

kalau kalian yang lagi Galau Blum sempet nyate karena kemaleman atau karena kecapean mungkin bisa terobati dengan Game ini mau download?

>>>>LINK DOWNLOAD ->



Selamat Menikmati Game nya yaa... See You di Postingan ku Selanjut nya . jangan bosen-bosen mampir di Blog ku ini yaaa \(´▽`)/ Muuach 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo