Selasa, 02 Oktober 2012

Ibu vs Anak [Funny]

itu lah Vidio Ibu vs Anak, di mana itu adalah ibu gue dan adek perempuan gue yang masih kelas 2 SD. adek gue yang bernama Diyah Purwaningsih itu kalau nangis  bisa gak berhenti-henti seharian. tetapi kalau udah kecapean tidurr semaleman. aneh bukan kwkwkwkw

adek gue tuuu selalu nangis tiap hari entah di godain ama kakak nomer 2 nya atau bahkan ama gue sendiri heheheeh  sampe-sampe bisa dibilang tiada hari tanpa air mata si Diyah 

bukan nya engak sayang  tetapi itu lah tanda ke sayangan kakak dengan mengoda adek nya   . itu adek gue nangis gara-gara mau minta di belikan SoGood padahal siang-siang gini siapa yang mau beli coba  takut goosng,
karena tidak di belikan oleh ibunya dan adek gue itu nangis sampe segitunya sampe-sampe bisa 1 RT kedengeran loooo.. dua riuus gue  coba anda saksikan sendiri tayangan nya.. 

tetapi kalau adek gue itu pass lagi senyum atau hari seneng nya bisa kelihatan cantik  melebihi siapa puuuunnnn 

ketika pas lagi di jailin, adek gue selalu teriak dan etriakan nya ituuuu bikin kuping budek alias merdunya minta ampunnnnnn  bisa-bisa melebihi maikrofon atau pengeras suara zzzz 

vidio itu gue ambil karena pengalaman gue pas waktu SMP selalu melihat adek gue yang nomer 2 juga bertingkah demikian sampe-sampe di rante di pohon mangaa sebelah rumah dan jadi tontonan orang-orang  wuuu asekk book pokoknya. coba waktu itu gue udah di beliin HP udah gue Rekam tuuu kejadian nya.. 



hahahaha  adek gue yang nomer 2 itu masih mending di banding adek gue yang nomer 1 [namanya Hendra wan]. dulu pas masa SD dia sampe-sampe mau di grujuk emm di siram make minyak tanah gara-gara keusilannya dan merepotkan orang tua. 

berbeda dengan adek-adek gue, gue paling di cap sebagai orang kalem dan jarang merusuhi orang tua. maklum lah orang aliimm 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo