Kamis, 11 Oktober 2012

Nyamuk oh Nyamuk

haduuh nyamuk, nyamuk dan nyamuk lagi. kok akhir-akhir ini banyak nyamuk ya di rumah gue..
apagara-gara musim panas yang kepanjangan dan perkembangan nyamuk sangat pesat seperti pertumbuhan penduduk di negara ini , -____- 

pas saat duduk nonton TV, baru aja 5 menit udah berjibum nyamuk datang zz, entah datang dari mana atau transmigran dari mana? atau nyamuk dari suriah yang pindah ke sini karena di tempat asal lagi ada perang suasana tidak kondusif, dan ngunggsi ke tempat ku ini.

apalagi pas lagi Online baru bokong duduk di lantai nyamuk sudah nguber-nguber, aneh nya kenapa setelah saya hidupin obat nyamuk bakar tetapi kok nyamuk nya tidak mokad ya -___- 
apa obat nyamuk nya sudah kadaluarsa atau emang nyamuk kiriman dari luarnegri ini emang kebal terhadapa asap-asap dari obat nyamuk?
tapi untung nya gue punya raket listrik yang buat perang melawan nyamuk yang super jail. tetapi ni raket kelemahannya pada listrik yang sedikit jadi harus di charge dan di charge lagi T.T tetapi saat batrai full dan nyamuk siap beraksi mengrubungi saya, gue langsung smash !!  dan suara bunyi pletek pletek pun bergantian, lalu nyamuk pun berjatuhan di lantai, tapi aneh nya kenapa tu nyamuk kok jumlah nya engak berkurang malah berdatangan terus makin banyak aja . perhari bisa perang nyamuk kayak perang dunia ke 3. serta korban jiwa nyamuk bisa sampe ratuuusan  tetapi kenapa kok ngak kapok-kapok y atu nyamuk  temen nya sering mampir terus ke rumah gue. haduuuuh.

pas saat tidur malem gue udah siapin baju perang gue, celana panjang, dan sarung, serta obat nyamuk tetapi masih aja ada celah nyamuk nyium nyium kaki gue, buset ni nyamuk, gw kasih peptisida keturunan lo cacat semua nii 

sampe-sampe gue sendiri tidak betah di rumah, kata orang sih rumah adalah surga dunia tetapi klo kyak gini maa namanya rumaha adalah neraka dunia .
tapi beruntungnya di loteng rumah gue nyamuk nya seidikit tidak separah di lantai pertama. jadi pas siang siang atau lagi mau tidur siang gue berbaring di loteng sambil dinginin kepala .

coba rumah gue di kasih AC alias pendingin ruangan kayak sekolah gue dulu pas SMA, walau dingin kayak di kutup utara (padahal blum pernah ke sana) pasti nyamuk ogah mampir dan singah di rumah yang dingin karena kata guru gue dulu, nyamuk sukanya di ruang yang hangat, dan antena nyamuk atau sensor nyamuk menditeksi badan manusia dengan suhu badannya dan bila di dekat-dekat kompor kita tidak bisa di diteksi nyamuk karena sama-sama panas nya 

tapi masa gue harus tidur di dapur atau buat api unggun di kamar gue? kan ya ngak lucu, udah di ruang tertutup buat api unggun sama aja bunuh diri karena asap tidak bisa keluar karena sirkulasi udara sangat sedikit .

tapi kalau gue tidur di loteng saat malem, takut juga sih kalau ada hantu nya. soal nya tidur sendirian menyedihkan juga kalau di tempat sepi .


dah dulu sob, crita menyedihkan dari gue. semoga nyamuk di rumah gue berkurang hingga 99% amiin

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo