Minggu, 14 Oktober 2012

Kenapa Blogg Gue di Sunat (╥﹏╥)

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, ada apa ini dengan blog ku, kok stratistik ku yang sudah mau mencapai 900 ribu di sunat menjadi 150 doang . ada apa ini? apakah dari pohak blogg nya mulai eror atau apa?

padahal kemarin malem aku lihat totak jumlah pengunjung sudah mau mencapai 900ribu kok sekarang ke sunat menjadi 150 doang .




ini saya ambil ketika tanggal 13 september kemarin.

saya mau memperlihatkan Tranding Topic Big 3.

yang pertama adalah

Poto Profil Anggota JKT 48
4 Mei 2012, 4 komentar
29491 [page preview]

Resep Makanan Harvest Moon Back to Nature
30 Apr 2012, 74 komentar
18945 [page preview]

Trik Internet Gratis all Operator
5 Apr 2012, 25 komentar
13589 [page preview]

jadi kalau pengemar anda ingin tetap di posisi aman alias tranding topic, bukalah Page kesayangan anda semaksimal mungkin :)





dan sekarang menjadiii 



gillllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa apa apa ann ini 

blog yang udah saya bangun dari sejak kelas 2 SMA kok berubah menjadi blog yang baru lahir dengan total jumlah pengunjung cuma 150 doang .


bikin depresia ja niii . moga-moga bisa balik seperti semula 

tapi untung saja jumlah komentar masih sama tidak kepotong zzz



apakah cuma blog gue doang ini yang Total Pengunjung nya di sunat . atau semua nya. kalau semua nya berarti dari pihak blogger nya ini. tapi klo cuma gue, berarti ada yang main main ini .. gak trima ini . zzzzz


tapi apa daya.. kalo emang sudah begini.. ya sudah lah gue pasrah aja ama yang di atas  (҂'̀⌣'́)9


walau blogg gue harus di mulai dari E-n00l lagi gak pa ap lah, yang penting saya sudah mempunyai blog yang keren dan unyu. (╥﹏╥)

Kepp spartan dan keep blogging (҂'̀⌣'́)9

==================================

ternyata tidak hanya gue seorang (╥﹏╥) tetapi temen blog gue cibenot inspirasi juga di sunat stratistik nya menjadi E-n00l dan harus kembali ke blog yang baru lahir 



dan apakah ada korban yang lian nya??

udah ada dua orang gue dan cibenot inspirasi yang di sunat stratitik pengunjung nya .. zzz apakah ada korban lagi.. silahkan koment ya yang menjadi korban 




ternyata ada lagi sob, korban sunat nya sekarang menimpa info fashion temen blog gue juga ..  whats wrong ini??


gue akan update posting ini bila ada setiap kali pem-blogger yang coment dan mengatakan hal yang sama tentang stratistik blog mereka yang di sunatt  sama-sama ikut prihatin ama kalian sob, gue juga di sunat stratistik gue ku


dan korban pun berlanjut sekarang menimpa pem-blogger Supercoolzz 



korban makin banyak, dan berjatuhan apakah ini?? bila anda ikut dalam musibah sunat ini silahkan coment dan saya data 

tadi pas jam 11.30 an blogg temen gue aseh prakoso juga ikut-ikutan ke sunat sob, tetapi pas jam 13.00 lewat akhirnya kembali seperti semula blog gue kwkwkwk. seneng gue rasanya, seperti terbang di angkasa [padahal loom pernah]

dan sekarang stratistik gue saya SS "screen Shoot" sebagai bukti



seklian dulu pernderitaan pagi tadi dan sekarang sudah kembali normal, coba lihat aja tuu jelas banget sunaat nya pada jam 03.00 sampe 09.00 itu lah waktu sunat nya. dan sekarang kembali semulaa yuu huuu jadi semangat lagi (҂'̀⌣'́)9 [allay]

Wow Ternyata ada lagi nii korban sunat sekarang yang menimpa adalah Agan Zulvan Khaidar dan Dragon Card Blog Mereka juga KeSunat dan sekarnag kembali normal semangat lagi (҂'̀⌣'́)9


bukti nya di bawah nii gue SS




Adakah Yang Lain nya ?? Mari Kita Tunggu 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo