Rabu, 24 Oktober 2012

Aku Anak Indonesia


Pasti Kalian Tidak Asing dengan Fan Page "Aku Anak Indonesia" yap hampir sebagian besar pasti mengetahui nya karena Fan Page tersebut Mayoritas yang Menyukai "like" orang-orang Indonesia.

yap dan kalian tahu yang-nge"like" 725Ribu Penguna FaceBook, dan akhir-akhir ini postingan nya agak tidak jelas. bahasa logat nya agak aneh dan beberapa SS [Screes Shoot] yang aaya temui ada yang memprotes itu Fan Page karena Mengunakan kata-kata "Aku Anak Indonesia" dan kalian tahu ternyata itu Fan Page milik orang Malaysia dan bisa di lihat dari Logat-katanya. 

 Dalam ini saya tidak mau atau ber hasut untuk adu Kambing atau Adu Ayam, Adu Domba dLL tetapi Toh kenapa dia mengunakan FP dengan Nama "Aku Anak Indonesia" kenapa tidak yang lain nya kalau tujuan nya untuk menghina.. 

Tapi Ingat TIDAK SEMUA orang MALAYSIA JELEK.. halam hal ini yang JELEK adalah ORANG yang MEMBUAT FANPAGE tersebut dan mengunakan Nama kebangsaan KITA!!

Dan Tidak sampai di situ juga Ternyata ada orang Indonesia yang Membuat FanPage balasan dengan Nama "Aku ANak Malaysia" atau kalian bisa buka link nya di SINI !!

Dan yang Ini adalah 
Fan Page
 "Aku Anak Malaysia" 
yang membalas
FP Aku Anak Indonesia
Ahmad Scremo 
Freshtilldeath:
Cara Meng hapus
Aku Anak Indonesia 
DI Facebook Adalah..
caranya..
Klik Aku Anak Indonesia 
Truss
Klik Settink /Gambar GIR 
disamping Pesan.. 

Klik itu dan ad tulisan 
Laporkan Halaman INi..

Smakin Bnyak Laporan
Mka SEmakin Positif
halam Itu DI tutup..

Mengapa sya Mengatakan 
Ini Karena
@aku Anak Indonesia
Adalah Buatan Malaysia

reserved
reserved reserved
reserved reserved
reserved reserved
reserved reserved
reserved reserved
reserved reserved

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo