Rabu, 02 Mei 2012

Trailer Film 'The Dark Knight Rises'


Tidak bisa dipungkiri The Dark Knight Rises menjadi salah satu film yang paling dinantikan musim panas ini. Seperti diketahui sekuel ke-3 sekaligus pamungkas dari kisah superhero Batman tersebut digadang-gadang bakal menjadi film blockbuster.
Para penggemar Batman di seluruh dunia pun tak sabar menyaksikan film garapan sutradara Christopher Nolan tersebut hadir di layar lebar. Meski baru diputar perdana di AS, pada 20 Juli mendatang, kerinduan penikmat film terhadap aksi Batman sedikit terobati dengan dirilisnya sejumlah trailer film tersebut.


Setelah dua trailer The Dark Knight Rises sukses membuat para penggemar penasaran, Warner Bros. Pictures kembali merilis trailer terbaru film yang dibintangi Anne Hathaway tersebut pada 30 April 2012 lalu.
Trailer berdurasi 2 menit 19 detik tersebut, memperlihatkan sosok Bruce Wayne (Christian Bale), Cat Woman (Anne Hathaway), musuh baru Batman, Bane (Tom Hardy), dan karakter John Blake yang diperankan aktor Joseph Gordon-Levitt. Belum diketahui apa peran Blake di dalam film Batman terbaru ini selain disebutkan memiliki pekerjaan sebagai "beat cop".

Trailer yang telah disaksikan 2 juta kali itu juga menyuguhkan adegan antara Batman melawan Bane serta suasana pertempuran di tengah kota Gotham.


Download Film The Dark Knight Rises, Subtittle The Dark Knight Rises,The Dark Knight Rises,Film The Dark Knight Rises,Sinopsis The Dark Knight Rises

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo