Senin, 23 Januari 2012

Kerja Online(Bekerja dari Rumah dengan Bisnis Online)

Tidak terasa sudah beberapa bulan ini saya merasakan nikmatnya bekerja dari rumah dengan bisnis online atau kerja online. Memang penghasilan dari bisnis online yang saya jalankan ini belum bisa menyamai gaji saya waktu masih bekerja kantoran dulu..Tapi kayaknya mulai bulan ini saya akan mematahkan fakta ini. Karena bulan kemarin saja penghasilan saya sudah hampir menyamai gaji saya dulu..Selain karena saya mengikuti banyak bisnis affiliate, saya juga mulai berinvestasi dengan membuat blog-blog baru sebagai back up bisnis online saya dan tentu saja untuk mempertebal dompet saya.he..he..he..:)
Ngomong-ngomong soal bekerja dari rumah dengan bisnis online atau kerja online, saya sangat enjoy dengan pekerjaan baru saya ini..Selain karena saya kerjanya bebas..terserah saya..mau kerja pagi, siang, sore atau  malam…Mau kerja dari rumah 7 hari dalam  seminggu atau  sehari seminggu…terserah saya…Selain itu saya melihat prospek ke depan dari bekerja dari rumah dengan bisnis online ini atau kerja online ini sangat bagus.Bagaimana tidak? Hanya dengan bekerja dari rumah atau kerja online dengan modal satu blog gratisan ini saja saya sudah bisa menghasilkan uang yang lumayan..Yang paling banyak dari Acme People Search(dari bisnis online internet yang satu ini saja saya sebenarnya sudah cukup bahkan lebih), kemudian dari bisnis gratis People String, Hits4pay, bisnis paid to click atau ptc, sponsored review, ziddu dan banyak lagi cara bisnis internet gratis yang lainnya. Program bisnis gratis dengan penghasilan dollar gratis ini sebenarnya tidak terlalu besar penghasilannya, tapi karena saya mengikuti banyak ya akhirnya terakumulasi dan hasilnya menjadi besar juga..
Padahal itu bekerja dari rumah dengan bisnis online gratis cuma dengan modal 1 blog saja… Bagaimana jika saya punya 100 atau bahkan 200 blog? Maka penghasilan saya dari kerja online ini bisa 100 atau 200 kali lebih banyak..Itu berarti saya akan meraih penghasilan Rp.600juta/bln dengan hanya bekerja online dari rumah yang santai..Amien..:). Apakah itu mungkin? Sangat mungkin..Saya sering baca kisah sukses dari jutawan internet Indonesia dan ternyata salah satu kunci sukses Jutawan Internet itu adalah memiliki banyak blog. Motto mereka adalah : “Banyak Blog Banyak Rezeki”..Wah..koq seperti pepatah lama ya..”Banyak Anak Banyak Rezeki”..He3..Tapi ini masuk akal juga sich..Cuma saya gak bisa membayangkan betapa capeknya ngurus ratusan blog..Lha wong ngurus 1 blog saja kadang-kadang bikin stress juga..he3..:)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo