Senin, 23 Januari 2012

Cara Bisnis Online(Tutorial Cara Memulai Bisnis Online)

Menjalankan bisnis online telah menjadi konsep yang semakin populer selama beberapa tahun terakhir. Berikut ini adalah serangkaian tutorial(panduan) yang akan membantu memulai bisnis online:
# 1: Dapatkan motivasi
Meskipun ide untuk tidak pernah meninggalkan rumah Anda untuk duduk di depan komputer atau menghadiri pertemuan bisnis mungkin terdengar menarik, salah satu tantangan terbesar yang mungkin Anda alami adalah
tetap termotivasi. Tidak ada bos memberitahu Anda untuk mengambil makan siang lebih pendek atau pada awal sehingga Anda harus siap untuk bekerja ekstra
# 2: Dapatkan Saran dari Pebisnis Online Senior
Dengan banyaknya bisnis online yang menawarkan skema “cepat kaya” di luar sana, sangat mudah untuk mendapatkan bimbingan yang salah. Jadi, cobalah untuk menemukan orang(pebisnis online) yang telah berhasil berhasil melewati proses awal dan telah menghabiskan beberapa waktu belajar bisnis online. Mereka dapat membantu anda menghindari perangkap dan mendapatkan bisnis Anda dan berjalan.
# 3: Mengembangkan Ide dan Tujuan
Langkah bisnis pertama yang sebenarnya adalah untuk mengembangkan sebuah rencana bisnis. Datang dengan daftar ide-ide, orang-orang di mana Anda memiliki kedua pengetahuan serta gairah(passion). Jangan membuatnya terlalu rumit dan, sebelum melakukan, pastikan bahwa produk / jasa adalah satu menguntungkan.
# 4: Daftar(beli) Nama Domain
Sebuah nama domain yang baik adalah yang didasarkan pada “penelitian keyword/kata kunci” untuk menentukan kata-kata apa biasanya pengguna internet mencari. Tanpa ini, Anda bisa sangat baik berakhir dengan nama yang menarik bahwa pengguna tidak akan pernah menemukan. Ketika mendaftarkan nama domain Anda, itu juga biasanya terbaik untuk mendaftarkan nama ini di lokasi yang sama di mana Anda beli hosting Anda.
# 5: Pilih Web Hosting
Penelitian penyedia sehingga Anda memastikan untuk memilih opsi yang paling terkemuka dan profesional Anda bisa. Penyedia layanan akan menyewa Anda ruang penyimpanan, serta bandwidth, disk space, database dan biasanya akan disertai dengan paket layanan sehingga Anda dapat memperoleh bantuan jika server Anda tidak berfungsi dengan benar. Caranya adalah untuk memastikan bahwa pilihan yang Anda pilih memiliki semua komponen yang Anda akan memerlukan serta kebutuhan ekspansi di masa datang.
# 6: Desain Web
Ada banyak tutorial di luar sana yang akan membantu anda dalam merancang website pertama Anda.
# 7: Pasarkan Situs Anda dan Dapatkan Customer
Setelah website anda dibuat dan siap, langkah berikutnya adalah untuk memasarkan bisnis Anda. Ada beberapa alat yang tersedia untuk melakukannya, seperti membangun back link, membangun daftar email, pemasaran dengan sosial media, riset kata kunci, serta optimasi mesin pencari(SEO).
Dalam rangka untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan, Anda harus selalu membuat anda diakses bagi mereka. Menyediakan nomor kontak dan email sebagai cara di mana mereka dapat menghubungi Anda. Sebuah opsi untuk online chatting juga menjadi sarana komunikasi yang populer. memulai bisnis online

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo