Jumat, 28 Desember 2012

Macam-Macam Sate di Indonesia

oke Lanjut di postingan sebelum-nya tentang Macam-Macam Sate

#Klik untuk melihat Part 1

8.Sate Telur Puyuh
Sate telur puyuh juga banyak dijual,sate ini biasanya untuk teman makan soto.sate ini dari telur puyuh yang dibacem lalu ditusuk dengan tusukan sate.



9.Sate Usus
Mungkin dari sekian banyak jenis sate,sate jenis ini lah yang paling tidak direkomendasikan untuk dimakan oleh pakar kesehatan.bayangin aja,sate ini dibuat dari usus ayam.padahal menurut penelitian usus ayam terdapat berbagai macam mikroba yang berbahaya untuk kesehatan,selain itu kolestrol nya sangat tinggi.tidak ada efek sehat,hanay untuk membuat perut kenyang saja.sate ini sama kayak sate telur puyuh,banyak dimakan orang sebagai teman untuk menikmati soto.



10.Sate Ikan
Tampilannya sama kayak sate lainnya,hanya saja daging yang digunakan adalah daging ikan.kebanyakan menggunakan ikan tongkol dan cakalang.



11.Sate Kerang dan Sate Keong
Sate keong dan sate kerang bentuk nya hampir sama,rasa nya pun 11-12 hanya saja sate keong daging nya lebih lembut ketimbang sate kerang.sate ini banyak dijual di restoran seafood.


12.Sate Belut
Sate ini juga enak,dari daging belut.oh iya bagi yang belum pernah nyobain,daging belut itu rasanya seperti daging ayam lho....


13.Sate Cumi
Sate Cumi sesuai dengan nama nya terbuat dari daging cumi-cumi.sate cumi ditusuk utuh seluruh badan tidak dipotong mulai dari tentakel nya hingga kepalanya.sate ini banyak dijual di restoran seafood.


sumber > KasKus

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo