Rabu, 26 Desember 2012

Beli Modem Temen

Halooo kawan-kawan kalian sedang apa di sanaa yang dari ujung lagi apa? yang dari blakang lagi apa?? 
saya mau curhat dikit nii tentang soal Modem

barusan ane transaksi Modem AHA Huawei  EC156 ama temen gue dengan seharga 190 Ribu rupiah kira-kira murah ngaak yaaa :D

sebenernya sih gue sebelumnya coba dulu minjem-minjem modem flash kayak gituan pertama dari temen ane yang punya Modem SmatpenT, gue coba di kos-temen gue kok Lelet-nya minta ampun untuk membuka blog ini aja membutuhkan waktu 3 menit WoW bukan?

setelah itu saya pinjem deh saya bawa pulang ke rumah untuk saya coba 3 hari, dan ternayat di rumah gue kok koneksinya lancar-lancar aja .."agak bingung juga sih" 

gue buat Nge-Game Online + Fb nyante-nyante aja ngak parah-parah amat beda banget sewaktu di kos-nya temen gue
gue itung-itung untung juga tuh paketan UNLIMETED 50 ribu = 30 hari

"Mukeee Gileee ngileerrr Abiss" [klo menurut ane murah ngak tau deh klo agan?]

apa emang di pengaruhi Tempat dan FF "Factor Face" yaa hahah

tetapi Harga memang tidak bisa boong saya bandingin dengan Modem Kabel Telpon di rumah guee ndownload, internetan, nge-game kayak orang lari cepet lebihii warnet lah 
NB = warnet di deket rumah gue

setelah saya balek Ngampus gue ngomong-ngomong ama orang tentang tu Modem 
"eeh bener Keceatan tu modem emang di pengaruhi tempat"

lalu ada Temen gue yang nawarin Modem AHA Huawei EC 156 
"bedanya ini tarif Quota"

dia ngajak Jual tu modem katanya sih masih 2 bulan dan bergaransi 3 tahun.

dia minta 200 , tapi gue nawar 100 ribu eeh ngak dapet dan akhirnya mentok di nominal 190 ribu.


Gue beli aja deh tuu modem karena buat Jaga-Jaga aja klo entar koneksi Kabel Telpon ngak di pajak Bokap gue . katanya sih perbulan 140 ribuan

"tapi service OK, kecuali saat mati mendadak yang engak enak kwkkw"

nah kembali ke Modem AHA, setelah gue browsing emang bener kayak iklan nya "bikin kaget"
service lumayan OK, buat mbuka macem-macem bisa FB, blog, Game OL

tetapi blum gue coba untuk mbukak YouTube dan katanya bisa lihat Tv Online tapi masih belum gue coba heheh

nah gue nulis artikel ini sedang mengunakan modem AHA itu.
barusan nyoba paket 10 ribu = 1 hari = Quota 350 MB
ternyata besar juga yaa..  mau coba buat downloat Move dulu ahh coba-dulu

oh ia bagaimana dengan Kalian?? modem nya apa kasih rahasianya dooong :D

seee you.. :*

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo