Rabu, 25 April 2012

Trik Agar Wajah Cerah Alami


 Lingkaran hitam, keriput dan flek muncul lebih cepat. Tampilan pun jadi lebih tua dari usia sebenarnya. Salahkan hal ini pada gaya hidup yang tidak sehat. Anda ingin menghilangkannya segera?

Tak perlu operasi plastik. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengencangkan kulit, menghilangkan keriput dan segala macam masalah penuaan dini. Pertimbangkanlah untuk mencoba empat prosedur kecantikan berikut.

Thermage

Ini adalah perawatan untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit. Termasuk menghilangkan bintik hitam dan menyamarkan garis halus serta keriput. Caranya dengan memanfaatkan gelombang radio dengan tujuan untuk membuat kolagen baru pada kulit bagian bawah (dermis).

Laser
 
Jika ingin mencerahkan kulit wajah yang kusam dan mengoreksi penyimpangan tekstur Anda bisa melakukan terapi laser. Bukan hanya di area wajah tapi juga  leher dan dada. Tak perlu banyak waktu terapi ini, tapi setelahnya wajah akan terlihat kemerahan.





Filler

Digunakan untuk menghilangkan kerutan dan lipatan dalam waktu cepat. Fungsinya, memberikan volume dan kekenyalan tampilan pada wajah. Ini merupakan metode suntikan yang berisi zat seperti kolagen, asam hyaluronat  atau molekul PMMA (poly methylmenthacrylate). Setelah diberikan filler, kemungkinan terjadi pembengkakan kecil dan memar di tempat suntikan. Hal ini bisa terjadi selama satu atau dua hari, tergantung pada kondisi pasien.

Peeling kimia

Peeling kimia ini menghilangkan lapisan kulit yang rusak dan mati. Termasuk, mengurangi pigmentasi, kerutan, jerawat dan tekstur kulit yang kasar wajah. Hasilnya, memperbaiki ketidaksempurnaan kulit lapisan atas jadi lebih lembut, cerah dan halus. Namun, perlu dicatat prosedur ini bisa mengakibatkan kemerahan dan pengelupasan kulit, yang bisa memakan waktu dua hingga lima hari. (eh)



0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Copyright © MXM BERBAGI INFO
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo